Nilai Pertanggungan Asuransi Belanja

Transaksi Anda dilindungi kartu kredit.
Kartu kredit diciptakan sebagai alat transaksi. Bukan untuk dipamerkan atau dipajang di dompet apalagi untuk tujuan gagah-gagahan. Emangnya bisa kenyang dengan bergagah-gagahan? Zaman sudah berubah Kawan. Orang-orang menilai kita bukan lagi sekadar dari penampilan tetapi dari cara kita bersikap, bertutur kata dan mengeluarkan pendapat. You are what you said. Kepribadian Anda tercermin dari apa yang sering Anda katakan. Tampang sih boleh oke, cara berjalan boleh kayak pramugari, tetapi sekali berbicara kayak kentut, apa kata orang?

Karena kartu kredit diciptakan sebagai alat transaksi, sudah pasti 99,9% penggunaan kartu kredit adalah untuk tujuan berbelanja. Apa saja bisa dibeli dengan kartu kredit. Bahkan main cewek pun bisa bayar menggunakan kartu kredit. Tinggal booking lalu gesek di kasir. Bukan digesek di memek si cewek loh ya. Karena dipakai untuk berbelanja maka sudah pasti jaminan asuransi pembelian dengan kartu kredit (purchase protection) menjadi sedemikian penting. Kalau barang yang kita beli rusak, hilang karena satu dua hal, minimal kita mendapat pengembalian. Meski tidak full 100% tetapi lumayan bukan? Daripada harus gigit jari pulang ke rumah.

"Asuransi purchase protection adalah fitur tetap sebuah kartu kredit. Usahakan yang memberikan nilai paling tinggi dan proses klaimnya tidak berbelit-belit."

Besarnya nilai pertanggungan asuransi seperti ini tentu berbeda-beda di setiap bank. Namun pastikan kartu kredit Anda memiliki program asuransi seperti ini. Jadi kesimpulannya: pertimbangan untuk memilih kartu kredit secara baik dan benar adalah dengan melihat ada tidaknya program purchase protection ini. Pilihlah kartu kredit yang memberikan nilai pertanggungan yang maksimal dan proses klaimnya tidak berbelit-belit. Bagaimana menurut Anda? Harap diingat bahwa booking cewek dengan membayar pakai kartu kredit tidak ada jaminan purchase protection!

Sponsored links Pertanggungan Asuransi Belanja Kartu Kredit:
 
Share on Google Plus

Sekilas Nilai Pertanggungan Asuransi Belanja

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!