Kartu Kredit Bank Permata

Logo Bank Permata penerbit kartu kredit di Indonesia.
Kalau Bank Mandiri adalah bank hasil merger 4 bank milik pemerintah, maka sebaliknya Bank Permata adalah bank hasil merger 5 bank milik swasta. Kelima bank ini (Bank Universal, Bank Bali, Bank Artamedia, Bank Patriot dan Bank Prima Express) dimerger oleh kebijakan BPPN (Badan Penyehatan Perbankan Nasional). Jadi bukan cuma manusia saja yang tidak sehat tetapi juga industri perbankan. Sebenarnya bukan institusinya melainkan orang-orang yang terlibat di dalamnya. Anda pasti tahu sendiri mengapa banyak usahawan termasuk pejabat berlomba-lomba bekerjasama mendirikan bank pada waktu dulu dan juga sekarang. Sudah kami kupas buat Anda di pembahasan "Peranan Bank Dalam Kehidupan Manusia". Jadi selama sistem administrasi dan kebijakan dari pemerintah pusat tidak tepat, sampai kiamat perbankan Indonesia tidak akan pernah beres dan akan selalu memakan korban rakyat-rakyat kecil.

Kalau Anda dulunya mungkin pernah mendengar kartu kredit Manhattan yang luar biasa banyak tawaran-tawaran menariknya, maka untuk saat ini kartu kredit Manhattan sudah diakuisisi oleh Bank Permata. Jadi kalau mau mengajukan kartu kredit Manhattan mungkin jadinya kartu kredit Bank Permata. Untuk pasar kartu kredit di Indonesia itu sendiri, Bank Permata menerbitkan beberapa jenis kartu kredit antara lain:
  • Kartu Kredit Permata Regular
  • Kartu Kredit Permata Gold
  • Kartu Kredit Permata Platinum
  • Kartu Kredit Permata Shopping Card
  • Kartu Kredit Permata AstraWorld
  • Kartu Kredit Permata Black Card
Contoh Kartu Kredit Bank Permata AstraWorld Cad
Contoh kartu kredit Manhattan yang beberapa waktu lalu sempat sangat terkenal dan digemari banyak kalangan eksekutif muda. Saat ini kartu kredit Manhattan sudah diakuisisi oleh Bank Permata dan bisa jadi setiap kali Anda apply kartu kredit Manhattan akan jadinya kartu kredit Bank Permata.
Apa beda antara kartu kredit Permata Shopping Card dengan kartu kredit Permata yang lain? Pada intinya adalah sama hanya saja Permata Shopping Card memiliki beberapa fasilitas utama seperti program diskon, cicilan 0%, program cashback, bebas iuran tahunan, dsb. Jadi lebih ditujukan untuk mereka-mereka yang gemar berbelanja. Ini semacam positioning produk baru saja sebab kita tahu bahwa kartu kredit ya buat berbelanja. Uniknya kartu kredit Shopping Card ini memiliki dua jenis  yakni: regular dan platinum. Sedangkan untuk kartu kredit Permata AstraWorld adalah kartu kredit yang akan diproses dan disetujui apabila seseorang membeli mobil di jaringan showroom resmi milik Astra seperti Auto 2000, dsb. Jadi bisa dibilang mirip dengan kartu kredit co-branding lainnya yang sudah kita bahas seperti BII Lion Air, Carrefour Mega, dsb. Dengan memiliki kartu kredit Permata AstraWorld ini otomatis segala kebutuhan dan keperluan Anda terhadap produk dan layanan Astra akan mudah dinikmati termasuk asuransi dan jasa servis mobil baru Anda.

Kartu Kredit Permata Black Card adalah kartu kredit yang diberikan secara khusus kepada nasabah-nasabah yang memiliki tabungan atau deposito dalam jumlah besar di Bank Permata. Boleh dibilang ini seperti produk kartu kredit prioritas. Jadi kehebatannya di atas kartu kredit platinum. Untuk mendapatkan kartu kredit prioritas ini minimal tabungan atau deposito Anda harus di atas Rp 500 juta. Kalau dana tabungan atau deposito Anda di bawah Rp 500 juta (Rp 200 juta - Rp 500 juta), Anda masuk kategori preferred banking, belum priority banking. Sedangkan untuk nasabah di bawah Rp 200 juta maka Anda termasuk segmen personal banking. Ketiga kategori perbankan ini tentu akan dilayani sesuai dengan peruntukannya berdasarkan pola hidup dan keuangan masing-masing nasabah.

Adapun syarat minimal penghasilan atau syarat untuk mendapatkan kartu kredit Bank Permata kurang lebih seperti tampak di bawah ini:
  • Permata Shopping Card Regular minimal penghasilan Rp 36 juta per tahun.
  • Permata Shopping Card Platinum minimal penghasilan Rp 240 juta per tahun.
  • Permata Black Card minimum saving (simpanan) Rp 500 juta. 
  • Permata AstraWorld Card minimal membeli mobil di jaringan showroom Astra.
Untuk keterangan lebih jelas mengenai produk-produk kartu kredit Bank Permata berikut persyaratannya, silakan hubungi alamat atau nomor telepon di bawah ini:

PermataBank Card Center
PermataBank Tower III, Lt. 6
Jl. M.H. Thamrin Blok BI/1 - Bintaro Jaya Sektor VII
Tangerang 15224 - Banten
Telepon: 021 – 74869898 atau 7455888, Fax.: 021 – 7455858
PermataTel: 500111
63399 (dari ponsel)
Email: -

Sponsored links Kartu Kredit Bank Permata:
 

3 komentar:

Central mengatakan...

cc card center ini juga ada bbrp masalah dengan system penagihannya. dan yang paling hebat di cc ini adalah system yang dibangun untuk melcak kebiasaan nasabah. hampir seperti mega yang mem block untuk merchant hp/emas/valas bank inipun hampir sama. cm bedanya permata tdk memblock secara permanen tetapi by system yg mereka kembangkan sesuai kebiasaan si pemegang kartu dalam berbelanja. untuk service lainnya biasa2 saja.

budi pramono mengatakan...

permata astraworld adalah terburuk dari cc yg saya miliki, ulah org yg mengaku roby/ mastur sangat arogan sok jantan tapi sangat sangat pengecut, takut memperlihatkan batang hidungnya berlindung dibalik no telp yg berubah-ubah. sok jagoan neror tapi takut kena teror.

SaputraMZ mengatakan...

Ane koq takut ya pakai CC itu gan, soalnya pengalaman teman saya mereka memunculkan tagihan yg tidak di lakukan oleh pemilik CC (teman saya) dan setelah ditelusuri ternyata salah alamat kayak ayutingting, hehehe!!

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review