Kartu Kredit Bank Mega

Logo Bank Mega penerbit kartu kredit.
Bank Mega pada awalnya merupakan usaha milik keluarga yang dikenal dengan nama PT. Bank Karman dan berlokasi di Surabaya. Sudah berdiri sejak lama yakni tahun 1969. Tahun 1992 berganti nama menjadi PT. Mega Bank dan memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta. Tahun 1996 diambil alih oleh PARA Group (pemilik TransTV) dan tahun 2000 berganti nama menjadi PT. Bank Mega hingga saat ini dan sudah masuk ke bursa saham. Bahkan konon katanya satu-satunya bank swasta Indonesia yang tidak terkena dampak krisis ekonomi beberapa puluh tahun silam adalah Bank Mega.

Bank yang berslogan "We Love Our Customer" juga menerbitkan kartu kredit untuk pasar Indonesia. Ikut bersaing dengan bank-bank lainnya. Namun sayangnya, menurut banyak pihak kartu kredit yang diberikan oleh Bank Mega kurang begitu berani dalam arti limitnya sangatlah kecil. Terkecuali  yang mengajukan kartu kredit Bank Mega memiliki deposito atau tabungan di Bank Mega itu sendiri. Konon katanya kartu kredit Bank Mega juga sulit dimiliki apalagi dikerjain oleh mafia kartu kredit. Alasannya karena analis mereka  yang sangat cerdik dan pintar. 

Kartu kredit Bank Mega mungkin menjadi kartu kredit paling unik di Indonesia dalam arti kata sulit untuk digunakan berbelanja. Alasannya untuk berbelanja emas, ponsel, barang elektronik tidak bisa digunakan di sembarang tempat. Hanya bisa di merchant-merchant tertentu saja yang biasanya diinformasikan lewat bulletin bulanan. Punya kartu kredit tidak bisa dipergunakan sama saja memelihara ayam tetapi tidak bisa dipotong. Bagus buat pajangan saja. Buat apa? Mengapa hal ini bisa terjadi? Nanti akan kita bahas lebih lanjut. Ini berkaitan dengan topik "gesek tunai kartu kredit" atau gestun. 
Contoh kartu kredit Bank Mega silver
Contoh kartu kredit Bank Mega gold
Contoh kartu kredit Bank Mega platinum
Contoh kartu kredit Carrefour Mega yang baru diterbitkan. Sebelumnya kartu kredit Carrefour ini dipegang oleh Bank BCA. Sebelum dipegang BCA dulunya dipegang GE.
Bank Mega menerbitkan 4 jenis kartu kredit untuk saat ini yakni:
  • Kartu Kredit Bank Mega Regular
  • Kartu Kredit Bank Mega Gold
  • Kartu Kredit Bank Mega Platinum
  • Kartu Kredit Carrefour Mega
Kartu Kredit Carrefour Mega ini sedikit unik dalam arti kata dulunya kartu kredit Carrefour dipegang oleh BCA. Lalu baru belakangan ini berpindah ke Bank Mega. Dan sebelumnya itu dikelola oleh GE. Jadi kita tidak tahu di masa akan datang bisa saja berpindah lagi ke bank lainnya. Namanya kongsi bisnis tentu ada deal-deal tertentu di antara mereka semua. Sedangkan untuk jenis kartu kredit lainnya sama dengan bank-bank lainnya.

Adapun syarat minimal penghasilan untuk mengajukan kepemilikan kartu kredit Bank Mega adalah sebagai berikut:
  • Mega Silver minimal penghasilan Rp 20 juta per tahun.
  • Mega Gold minimal penghasilan Rp 60 juta per tahun.
  • Mega Platinum minimal penghasilan Rp 500 juta per tahun.
Untuk produk Carrefour Bank Mega tidak ada datanya yang pasti. Mungkin sama seperti produk kartu kredit Carrefour ketika masih dipegang oleh Bank BCA. Syarat khusus sudah memiliki kartu kredit bank lain atau ya seperti syarat penghasilan minimal pengajuan kartu silver. 

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai kartu kredit Bank Mega, silakan hubungi alamat dan nomor telepon Bank Mega di bawah ini:

Bank Mega Card Center
Menara Bank Mega Lt. 7
Jl. Kapten Tendean, Kav. 12 - 14A, Jakarta 12790
MegaCall: 021 – 7917 5555, Fax.: 021 – 7918 7693
Email: -

Sponsored links Kartu Kredit Bank Mega:
 

21 komentar:

phoebe mengatakan...

kartu kredit saya ko belum dikirim

RENZ mengatakan...

hati hati sama kartu kredit debt collector cuma ingin kejar target setoran dan mereka sering menipu nasabah dan mengancam. beberapa kartu kredit dari bank ini harus dihindari, UOB, ANZ, Citi, mereka menjalankan praktek premanisme hati-hati kalo anda punya masalah dengan pembayaran

Central mengatakan...

ini card center paling amburadul kerjanya. apalagi bagian collection dan cs nya. di komplain dan di maki2 pake bahasa orang sampe binatang aja masih gak ngerti2. lom lagi ribet urusannya. sudah berkali saya tantang duel neh bank satu lawan satu tapi tetep aja dungu. gak punya nyali. hati2 aja bagian collection nya suatu saat anda akan di makan oleh nasabah anda sendiri.

JUFRI mengatakan...

payah, seperti ngerjain nasabahnya... regulasi yg aneh... untuk yg mau bikin kartu kredit, HINDARI BANK MEGA!!! percaya sama kami yg udah jadi korban

Saya Gemar Bercerita mengatakan...

eh itu jufri kenapa?..emang apa pengalaman kamu?sampe begitu?...bisa gestun nggak sih mega card itu?

Yose Reza mengatakan...

ini satu2nya bank paling payahh pelayanan kartu kreditnya
seharian dihibungi ga masuk2. dari yg 79175555 atau 500010 responnya cuma mesin lalu mati. pengalaman sebelum2nya malah sudah masuk tp ga diangkat2, ga kuat gaji operator/CS kayanya ini bank. NOT RECOMENDED BANK

Harryadi Dwitanto mengatakan...

hati hati dengan bank Mega, penipu dan bank pemeras. saya sudah tolak batalkan aplikasi kartu kredit saya tetap saja diproses. hukum di Indonesia emang suck.

Lis S mengatakan...

Call center bank ini tidak berfungsi sama sekali, isinya cuma orang yg hanya bisa asal bunyi dan tidak menyelesaikan masalah. Halaman pengaduan di web bank ini juga tidak berfungsi. Kurirnya lebih2....kirim billing statement saja 2 bulan tidak sampai2. Di komplain juga tidak direspon. Mereka menyebut2 'we love our customer' yg terjadi adalah 'customer, go to hell...who cares!' Bank yg paling jelek servisnya. Sudah banyak yg komplain tapi tetap tidak ada perubahan.

edwin rinjani mengatakan...

waduh celaka...., kok banyak ngawurnya ya,padahal saya baru saja dapet cc bank mega nih, moga aja kedepan rada bener deh, kalo enggak mending saya tutup aja kayak yang lain, tapi ditutup jg susah jg lagi katanya, wah jadi bingung nih.

alex mengatakan...

saya sudah menyatakan klo kartu kredit bank mega saya tutup sekitar 3 tahun ke belakang, tapi knp datanya ga update? setiap kali saya BI cheking pasti ganjalan permasalahannya di kartu kredit, makanya ga salah juga rekan-rekan diatas mempublikasikan keluhannya, emang kenyataannya sistem dari yang bersangkutan minus....tolong lebih diperhatikan lagi, apakah perlu setiap yg mau menutup kartu kredit bank mega harus selalu datang ke bank yang bersangkutan???? payah bener..., update dong bro...2013 neehhh....

amalia rasyida mengatakan...

JANGAN PERNAH BIKIN KARTU KREDIT BANK MEGA. JANGAN AJA POKOKNYA!

s mengatakan...

lho?? Selama aku pakai Fine fine aja.. :) sudah 2 tahun.. perhitungan jelas, bunga kredit 6 bulan 0% 12 bulan 0.99%..
Gestun sudah mulai gampang.. hanya bunganya saja besar.. 3.5%..
Tagihan anti telat, karena sudah di kirim via email..
Tenggang pembayaran 2 hari dari jatuh tempo..

any question?

Lala Wardani mengatakan...

Saya juga make, belum lama sih. Tapi karena saya menggunakannya juga tertib, bayarnya juga selalu sebelum jatuh tempo, jadi g pernah ada masalah tuh.

Akhiruddin Nur mengatakan...

wew, saya malah baru dapat 3 hari yang lalu ckckckck....

Rizal N F Sulaeman mengatakan...

Pelayanan Cust Service terkait erat dengan kesejahteraan karyawannya juga, wajar aja pelayanannya mengecewakan wong pelit gitu gaji karyawannnya

SariTaniMaju mengatakan...

tergantung pemegang kartunya juga sih, sy baik2 saja ko

Mr. President mengatakan...

Pengalaman saya pribadi, saya punya 3 macam kartu kredit bank mega dan karena saya pindah lokasi kerjaan saya pingin tutup ketiga kartu saya itu, tapi entah alasan apa, pihak bank mega cuman mau nutup 2 kartu saya dan satu kartu saya ternyata tetap aktif tanpa saya ketahui sampe setaun sejak saya menutup kartu. Lucu kali bank mega ini, kita mau nutup kartu pun dipersulit. Lucu ya bank mega ini, kita ga sudah ga mau make kartunya pun tetep dipaksa make kartu kreditnya

Tahukah Anda ? mengatakan...

dept collectornya kaya preman, suka maki-maki customer. heran juga ada bank seperti ini...

Arief Budiman mengatakan...

wadufh mana nyang bener nih,, aku baru aja ngajuin permohonannya,, datanya sedang diproses #_* alamak.mudah mudahan nggak terjadi hal2 yg tdk menyenangkan seperti yg sudah temen2 alami . Lindungilah hambamu yang lemah ini ya ALLAH

Benni Chaniago mengatakan...

Ane selamat,.. Berhasil nutup nih kartu mega, dengan alasen pindah keluar negri,.....

febri syifa bayu pangestu mengatakan...

hegh....
pas ngebaca komen2nya,,jlebbbb banget di ati....hahaha

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review