Kartu Kredit BCA

Logo Bank BCA Penerbit Kartu Kredit di Indonesia
Bank Central Asia (BCA) adalah salah satu bank papan atas Indonesia. Bahkan bisa dikatakan Bank BCA merupakan bank swasta nomor #1 dan menjadi bank terbesar di Indonesia. Jumlah mesin ATM, kiprah, produk serta layanan bank BCA bahkan mengalahkan bank-bank pemerintah seperti Bank Mandiri atau BNI'46 apalagi BRI. Kami rasa Anda bisa membandingkannya sendiri bagaimana bedanya pola pelayanan kepada nasabah. Karena itulah Bank BCA menjadi bank nomor satu di Indonesia yang memiliki puluhan juta nasabah. Bisnis belum lengkap tanpa ada rekening tabungan di BCA.

Bank Central Asia (BCA) menerbitkan beberapa jenis kartu kredit untuk pasar Indonesia. Beberapa di antaranya seperti kartu kredit BCA, kartu kredit seri Batman, kartu kredit Platinum, kartu kredit silver biasa, kartu kredit gold, serta masih banyak lagi lainnya. Bahkan sempat juga menerbitkan kartu kredit BCA Carrefour yang akhirnya diambil alih oleh Bank Mega untuk saat ini.
Contoh Kartu Kredit BCA versi MC2 tokoh kartun Warner Bros. Rata-rata kartu kredit yang disetujui ada 2 seperti gambar di atas yakni kartu kredit BCA dan kartu kredit VISA atau MasterCard.
Contoh Kartu Kredit Carrefour juga pernah diterbitkan oleh Bank BCA yang akhirnya pindah tangan ke Bank Mega.
Contoh Kartu Kredit BCA Card berwajah baru yang juga merupakan kartu kartu flazz.
Contoh Kartu Kredit BCA Visa Platinum.
Bank Central Asia (BCA) termasuk salah satu bank yang pengajuan kartu kreditnya tergolong mudah yakni cukup melampirkan fotokopi KTP dan fotokopi kartu ATM. Bahkan biasanya sekali disetujui akan mendapatkan 2 jenis kartu yakni kartu kredit BCA dan kartu kredit VISA atau MasterCard. Jadi secara intern Bank BCA mengecek saldo dan lalu lintas rekening Anda. Jika dirasakan cukup bonafit dan efektif maka mereka bisa begitu saja menerbitkan kartu kredit untuk Anda. Sebab jika nanti Anda ngemplang toh uang Anda di rekening akan dipotong oleh pihak bank BCA. Meski kata orang limitnya relatif kecil, namun bagi penyuka kartu kredit bukanlah masalah. Beberapa orang bahkan ingin memiliki kartu kredit BCA guna keperluan aktifasi verifikasi Paypal untuk keperluan bisnis online mereka. Dan BCA merupakan bank yang paling mudah untuk keperluan seperti ini.

Berikut ini adalah beberapa jenis kartu kredit yang bisa Anda apply atau diterbitkan oleh Bank BCA:
  • Kartu Kredit BCA Everyday Card.
  • Kartu Kredit BCA Silver.
  • Kartu Kredit BCA Gold.
  • Kartu Kredit MC2 (karakter tokoh kartun Warner Bros).
  • Kartu Kredit BCA Visa Batman.
  • Kartu Kredit BCA Visa Platinum.
  • Kartu Kredit BCA MasterCard Platinum.
  • Kartu Kredit BCA World MasterCard.
Sedikit catatan dan informasi tambahan buat Anda yang ingin apply kartu kredit BCA adalah mengenai minimal penghasilan yang disyaratkan Bank BCA untuk jenis-jenis kartunya. Secara umum berikut di bawah ini adalah persyaratan minimal penghasilan agar pengajuan kartu kredit Anda diterima oleh pihak BCA. Namun Anda tak perlu begitu kuatir karena kadang persyaratan ini hanyalah formalitas saja. Yang penting jumlah saldo tabungan atau deposito Anda besar dan bagus di mata BCA, maka kartu kredit Anda pun tanpa diminta bisa dikirim oleh bank BCA sendiri.
  • BCA Everyday Card minimal penghasilan Rp 36 juta/tahun.
  • BCA Silver minimal penghasilan Rp 36 juta/tahun.
  • BCA Gold minimal penghasilan Rp 50 juta/tahun.
  • BCA Visa Platinum minimal penghasilan Rp 180 juta/tahun.
  • BCA MasterCard Platinum minimal penghasilan Rp 120 juta/tahun.
  • BCA Word MasterCard minimal penghasilan Rp 600 juta/tahun dan diundang secara khusus oleh BCA (by invitation only).
Kurang lebih seperti itulah gambaran sedikit tentang kartu kredit Bank BCA. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk kartu kredit BCA, Anda bisa mengontak nomor telepon BCA di bawah ini atau situs website  mereka:

BCA Card Hotline
Wisma 46 Kota BNI Lt.10
Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 1, Jakarta 10220
Telepon: 021 - 5722077, Fax.: 021 - 5722081, 5722060.

atau melalui:

HALO BCA
Wisma BCA 1
Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 22 - 23, Jakarta 12920
Telepon: 021 - 500888, Fax.: 021 - 5209080
0804 - 1 - 999 - 888 (dari semua kota di Indonesia)
69888 (dari mobile phone)
Email: halobca@bca.co.id

Sponsored links Kartu Kredit BCA:
 

2 komentar:

sumbercara.co.cc mengatakan...

Saya sduah Apply Kartu Kredit di Bank BCA, Di Approvenya Kapan ya???

Central mengatakan...

ini bank swasta terbesar dan terkaya serta teruntung di indonesia. banyak dana2 murah di rek tahapan yg di salurkan ke kredit dengan spare 2% jumlah yang besar. untuk cc nya oke. promo oke. bag collection juga oke hampir sama dengan mandiri gak rewel2 amat dan kelihatannya tiap nasabah di protect asuransi. cs juga oke walau kadang cs baru agak bloon. seandainya saya pemilik cc(card center) saya akan mencontoh ini dan di gabungkan dengan mandiri pasti jadi best of the best. ini satu2nya bank yang masih menjalankan kenaikanlimit secara otomatis. (dl citibank.universal,scb juga tapi sekarang modar semua harus di minta. tapi nasabah di suruh loyal) mana bisa loyal kalo gak dikasih naik bila baik dan bagus pemakaiaanya.

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review