Admin dan manajemen Mafiakartukredit.com mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah" bagi yang merayakannya. Mohon maaf lahir & batin. Bagi yang mudik harap berhati-hati dan semoga selamat sampai di tujuan.

Kartu Kredit ANZ

Logo Bank ANZ penerbit kartu kredit di Indonesia.
Kartu kredit ANZ diterbitkan oleh perusahaan bernama PT ANZ Panin Bank yang merupakan sinergi dua perusahaan keuangan ternama yakni PaninBank (Indonesia) dan ANZ (Australia). Kepanjangan dari ANZ itu sendiri adalah Australia New Zealand Banking Group. Kartu kredit ANZ pertama kali diperkenalkan kepada publik pada tahun 1997 dan sejak saat itu menjadi sangat terkenal. Bahkan kartu kredit pertama yang boleh menempatkan foto pribadi atau gambar kesukaan kita melebihi 1/2 bagian muka kartu adalah kartu kredit ANZ ini. Jadi Anda bisa action dengan foto-foto Anda. Sayangnya kartu jenis ini sudah tidak diluncurkan lagi, padahal bisa menjadi salah satu poin plus strategi marketing di mana kartu kredit akan sulit untuk dipergunakan oleh orang lain karena ada foto si pemilik dengan jelas. Untuk produk perbankan biasa seperti rasanya ada beberapa bank yang masih mengeluarkannya. Salah satu contohnya adalah Tahapan Xpresi dari BCA. Nah, kurang lebih mirip tampilan kartu ATM Tahapan Xpresi di mana kita bisa menyematkan foto-foto kita di muka kartu.

Bank ANZ termasuk salah satu bank yang gencar berpromosi menarik nasabah. Mungkin Anda sering menjumpai tenaga-tenaga pemasaran kartu kredit ANZ di setiap pusat perbelanjaan. Selain itu kartu kredit ANZ identik sebagai kartu kredit hangout karena memiliki banyak tawaran diskon di tempat makan minum yang dikenal dengan sebutan ANZ Spot. Meski kartu kredit ANZ diterbitkan atas kerjasama dengan Bank Panin, seperti yang kami jelaskan sebelumnya bahwa saat ini Bank Panin sudah menerbitkan kartu kredit mereka sendiri. Jadi kalau orang berbicara tentang kartu kredit Panin maka larinya adalah kartu kredit Panin. Sebaliknya jika orang berbicara tentang kartu kredit ANZ maka maksudnya adalah kartu kredit ANZ Panin Bank ini. Terlihat mirip tetapi tidaklah sama karena perusahaan yang menerbitkannya berbeda.
Contoh kartu kredit ANZ regular atau klasik
Contoh kartu kredit ANZ Gold
Contoh kartu kredit ANZ Platinum
Contoh kartu kredit ANZ Black
Beberapa jenis kartu kredit ANZ yang bisa Anda temui dan bisa Anda apply adalah:
  • Kartu Kredit ANZ Regular
  • Kartu Kredit ANZ Gold
  • Kartu Kredit ANZ Platinum
  • Kartu Kredit ANZ Femme
  • Kartu Kredit ANZ Femme Platinum
  • Kartu Kredit ANZ Black
  • Kartu Cicilan ANZ
Contoh kartu kredit ANZ Femme. Sudah jelas tampilannya gambar cewek atau wanita bukan?
Contoh kartu kredit ANZ Femme Platinum

Kartu kredit Femme adalah kartu kredit yang menyasar nasabah kaum hawa. Kurang lebih mirip dengan kartu kredit UOB Buana Lady's Card. Tawaran-tawarannya lebih banyak kepada kebutuhan kaum wanita dan tentunya wanita-wanita eksekutif muda atau pekerja kantoran. Tetapi tetap saja wanita biasa bahkan ibu rumah tangga bisa memilikinya asal memenuhi syarat. Kalau laki-laki ingin memiliki kartu ini kami belum tahu apakah memungkinkan. Sebab konon katanya ada laki-laki yang mengatakan berhasil mengajukan kartu kredit ANZ Femme ini. Terus buat apa ya? Wallahua'lam.. Mungkin termasuk laki-laki pussy atau maho. Belum tahu apa itu laki-laki MAHO atau cowok MAHO? Coba liat film anak-anak Teletubbies atau SpongeBob. Sedangkan kartu cicilan adalah kartu yang mirip kartu kredit. Dibilang kartu kredit bukan, tetapi memiliki fungsi kartu kredit. Nanti akan kami bahas lebih jelas kepada Anda.

Adapun syarat penghasilan minimum untuk bikin kartu kredit ANZ adalah:
  • ANZ Regular minimum penghasilan 3X upah regional per bulan.
  • ANZ Platinum minimum penghasilan Rp 240 juta per tahun.
  • ANZ Black minimum penghasilan Rp 600 juta per tahun.
Ada sedikit keunikan mengenai kartu kredit ANZ ini karena kartu kredit ANZ lebih cenderung membidik nasabah-nasabah yang sudah memiliki kartu kredit lainnya. Kurang lebih mirip dengan kartu kredit UOB Buana. Jika belum memiliki kartu kredit maka agak sulit mendapatkan kartu kredit ANZ. Tetapi jika sudah memiliki kartu kredit entah itu dari Bank BCA, BII, Danamon, CIMB Niaga, dst... terutama bank asing seperti Citibank, HSBC, SCB, maka akan dengan mudah mendapatkan kartu kredit ANZ ini. Dengan demikian patokan syarat gaji minimum bukanlah sesuatu yang pasti. Dan untuk keterangan lebih lanjut  mengenai kartu kredit ANZ atau ingin bertanya-tanya langsung, silakan hubungi alamat dan nomor telepon ANZ di bawah ini:

PT ANZ Panin Bank
ANZ Tower 
Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 33A, Jakarta 10220
Telepon: 021 - 5750300, Fax.: 021 - 5727447

atau melalui

Customer Care Unit
ANZ Metro Pondok Indah Lantai 2
Jl. Metro Pondok Indah, Kav. IIIBB
Pondok Indah - Jakarta Selatan 12310
ANZ Call Centre:
Jakarta: 021 - 5721900
Bandung: 022 - 7331900
Surabaya: 031 - 5481900
Medan: 061 - 4561900
Semarang: 024 - 8441900
Makassar: 0411 - 331900
P.O. BOX 1704 / JKTM, Jakarta 12700 (pengiriman aplikasi)
Email: -

Sponsored links Australia New Zealand Banking Credit Card:
 

2 komentar:

Central mengatakan...

bank ketiga paling banyak kasus. termasuk limit chi2 dan salah orang jadi kasus. hahahahahahahhaaha

sapa yang mau pake anz black dengan iuran setahu 3.500.000 hebat euyyyyy padahal limit di bawah 100 atau dibawah 150

hls mengatakan...

bank pembohong...! saya terima sms langsung dari ANZ( selamat kartu kredit ANZ platinum dari PT Bank ANZ Indonesia telah di setujui.Nikmati gratis iuran tahun pertama dng belanja min. rp.300.000 s&k blaku.info50026.)pada tgl 22/5/2012...saya telpon kemarin saya tanyakan kenapa belum sampai kartunya...eh....! cs nya ngomong kartunya di tarik kembali...maksud nya apa kagak tau...? bang ini hanya omong doang gembar-gembor di mall...ternyata omong besar...!giliran kirim kartu di minta kembali..kagak ngerti maksudnya...!

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review