Mafia Kartu Kredit adalah website informasi produk perbankan, kartu kredit dan berita ekonomi lainnya. Dapatkan semua ilmu pengetahuan dan bermanfaat yang kami bagikan secara gratis.

Kartu Kredit Stanchart (SCB)

Logo Bank Standard Chartered Bank (SCB) penerbit kartu kredit di Indonesia.
Selain Citibank dan HSBC, bank asing berikutnya yang berkompetisi meraih sukses bisnis kartu kredit di Indonesia adalah Standard Chartered Bank. Standard Chartered Bank adalah bank hasil merger dua bank yakni Chartered Bank (Chartered Bank of India, Australia and China) dengan Standard Bank (Standard Bank of South Africa). Satunya merupakan bank asli benua Asia, dan satu lagi adalah bank Inggris tetapi didirikan di Afrika, makanya disebut juga Standard Bank of South Africa. Saat ini kantor pusat Standard Chartered Bank ada di London. Memiliki lebih dari 80.000 karyawan dan beroperasi di lebih dari 70 negara.

Produk kartu kredit Standard Chartered Bank kadang juga disebut "kartu kredit SCB" yang merupakan singkatan dari Standard Chartered Bank. Jadi kalau ada sales kartu kredit atau siapa saja yang menyebutkan "kartu kredit SCB" maka sudah pasti maksudnya adalah kartu kredit Standard Chartered Bank. Namun bagi sebagian lagi lebih suka menyebutnya sebagai kartu kredit Stanchart. Pada dasarnya adalah sama. Disingkat untuk memudahkan kita menyebutnya saja.

Kartu kredit Standard Chartered Bank (SCB) merupakan salah satu kartu kredit yang konon katanya sulit untuk disetujui. Mungkin dulu-dulunya memang begitu. Kurang lebih mirip dengan kartu kredit Citibank pada awal tahun 90-an. Hanya saja Citibank lebih berani dalam berekspansi sehingga kartu kredit Citibank lebih mudah disetujui dan lebih berhasil dalam penetrasi pasar. Namun di saat ini ketika persaingan kartu kredit sudah sedemikian intens, tentu saja Standard Chartered Bank mengubah strategi marketing mereka. Mungkin Anda tidak percaya, sekarang ini bahkan pemilik toko kelontong bisa mendapatkan kartu kredit Stanchart. Jadi kadang pekerja kantoran tidak disetujui malah pemilik toko kelontong disetujui. Nah loh? Mengapa bisa demikian? Nanti akan kita bahas lebih lanjut.

Beberapa jenis kartu kredit Standard Chartered Bank (SCB) yang bisa Anda apply adalah:
  • Kartu Kredit Standard Chartered Bank Regular
  • Kartu Kredit Standard Chartered Bank Gold
  • Kartu Kredit Standard Chartered Bank Platinum
  • Kartu Kredit Standard Chartered Bank Business Card
  • Kartu Kredit Standard Chartered Bank Titanium
  • Kartu Kredit Standard Chartered Bank Infinite
  • Kartu Kredit Standard Chartered Bank World
Penjelasan akan masing-masing jenis kartu kredit kurang lebih sama dengan produk kartu kredit bank lainnya. Untuk kartu kredit SCB World Card kurang lebih sama dengan CIMB Niaga World Card, sedangkan untuk SCB Infinite kurang lebih sama dengan CIMB Niaga Infinite. Dan untuk mendapatkan kedua jenis kartu kredit ini harus diundang secara khusus oleh pihak Stanchart. Jadi tidak bisa Anda apply dari agency atau sales kartu kredit. Hanya nasabah-nasabah tertentu yang memiliki dana tabungan atau deposito yang besar di bank asal Inggris ini.
Contoh kartu kredit Standard Chartered Bank (SCB) regular dan gold
Contoh kartu kredit Standard Chartered Bank (SCB) Platinum dan Titanium
Untuk syarat penghasilan minimum pengajuan kartu kredit Standard Chartered Bank adalah sebagai berikut. Uniknya standar gaji minimum ini dipatok per bulan, tidak seperti bank lain yang mematok hitungan per tahun. Namun pada dasarnya adalah sama yakni tinggal dikalikan saja 13x dalam setahun.
  • Stanchart Titanium minimum penghasilan Rp 4,5 juta per bulan.
  • Stanchart Gold minimum penghasilan Rp 4,5 juta per bulan.
  • Stanchart Business minimum penghasilan Rp 4,5 juta per bulan.
  • Stanchart Business Platinum minimum penghasilan Rp 12 juta per bulan.
  • Stanchart Platinum minimum penghasilan Rp 12 juta per bulan.
  • Stanchart World minimum penghasilan Rp 12 juta per bulan.
  • Stanchart Infinite minimum penghasilan Rp 12 juta per bulan.
Keterangan lebih lanjut mengenai kartu kredit Standard Chartered Bank (SCB), Anda bisa mengontak atau mendatangi alamat dan nomor telepon di bawah ini:

Standard Chartered Bank
ANZ Tower, Lt. 9
(d/h) Wisma Standard Chartered Bank
Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 33A, Jakarta 10220
Telepon: 
Jakarta: 021 - 57999988,  Fax.: 021 - 5747619
Bandung: 022 - 4219688
Surabaya: 031 - 5472888
Medan: 061 - 4572888
Denpasar: 0361 - 244888
Semarang: 024 - 8450188
68000 (dari ponsel)

Sponsored links Kartu Kredit Stanchart:
 

3 komentar:

Central mengatakan...

koreksi gan... kalo pedagang kelontong approved pasti penghasilannya lebih besar dari pedagang kantoran. perbandingan yang salah gan ibarat air sama minyak.

Central mengatakan...

service standard lah. cm bank ini diem aja kalo di maki2 tpi gentlenya gak pernah debat soal penghapusan bunga late charge dll. gak tau kalo annual fee soalnya keburu saya tutup pas mau penanggihan.

aliman nainggolan nainggolan mengatakan...

saya mau ngajuin kartu kredit standard cartred mohon bantuannya yah...hub 081398743452 saya udah sering ngajuin online tapi ngak pernah di hubungi ..trima kasih

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review