Mafia kartu kredit berhenti menambah konten untuk memberi pelajaran bagi penduplikasi artikel (copy paste/rewrite/spin) oleh blog/situs lainnya. Jika Anda tidak menemukan artikel yang lebih bermutu dari yang kami tampilkan di sini, maka sesungguhnya apa yang mereka tayangkan itu tidak ada apa-apanya tentang topik kartu kredit.

Kartu Kredit Bank BTN

Logo Bank BTN penerbit kartu kredit.
Bank Tabungan Negara (BTN) merupakan bank termuda milik pemerintah yang ikut bersaing di industri penerbitan kartu kredit Indonesia. Namun kartu kredit BTN ini bukan murni kartu kredit yang diterbitkan dan dikelola oleh Bank BTN sendiri melainkan hasil kerjasama (co-branding) dengan Bank Mandiri. Maksud kerjasama co-branding ini adalah Bank BTN yang menerbitkan kartu kreditnya tetapi manajemen dan supervisi dari Bank Mandiri yang tentunya sudah lebih berpengalaman. Bank BTN membidik nasabah-nasabah mereka sendiri. Karena sama-sama masih merupakan bank milik pemerintah, tentu saja lebih gampang ditindaklanjuti. 

Seperti yang pernah kami jelaskan mengenai pangsa pasar kartu kredit di Indonesia yang sedemikian menggiurkan, tentu saja Bank BTN tidak akan pernah tinggal diam. Nasabah mereka sendiri ada puluhan ribu orang yang rata-rata berhubung dengan core bisnis mereka properti (KPR), maka sudah pasti menjadi target pasar yang bagus untuk kartu kredit. Amatlah disayangkan jika nasabah BTN sendiri menggunakan kartu kredit dari bank lainnya entah itu bank milik pemerintah, swasta nasional atau bank asing. Untuk itulah Bank BTN mengeluarkan produk kartu kredit.
Contoh kartu kredit Bank BTN. Tampak ada gambar berbentuk bangunan di depan kartu. Karena sulit  menemukan gambar atau foto kartu kredit BTN mungkin karena produknya baru diluncurkan tahun 2011. Sumber gambar: btn.co.id
Beberapa jenis kartu kredit Bank BTN yang bisa Anda apply adalah:
  • Kartu Kredit BTN Regular
  • Kartu Kredit BTN Gold
  • Kartu Kredit BTN Platinum
Seperti kartu-kartu kredit bank lainnya maka ketiga jenis kartu kredit BTN ini kurang lebih sama baik dari sisi fitur dan benefit kartu. Mungkin saja limitnya yang berbeda karena merupakan bank yang baru terjun ke bisnis ini. Karena masih tergolong baru otomatis belum didapatkan data atau informasi yang akuran mengenai syarat penghasilan minimum untuk pengajuan kartu kredit Bank BTN. Mungkin bisa mengacu pada kebijakan Bank Mandiri karena masih merupakan produk co-branding. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung mengontak nomor telepon atau alamat Bank BTN di bawah ini:

Bank Tabungan Negara
Menara Bank BTN
Jl. Gajah Mada no. 1, Jakarta 10130
Telepon: 021 - 26533555
Contact Center BTN: 021 - 500355
Email: -
Website: http://www.btn.co.id

Sponsored links Kartu Kredit Bank BTN:
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review