Admin dan manajemen Mafiakartukredit.com mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah" bagi yang merayakannya. Mohon maaf lahir & batin. Bagi yang mudik harap berhati-hati dan semoga selamat sampai di tujuan.

Kartu Kredit Bank Panin

Logo Panin Bank penerbit kartu kredit di Indonesia.
Bank Panin atau yang juga dieja "Panin Bank" untuk menyesuaikan dengan lidah orang bule, sudah berdiri sejak tahun 1971. Merujuk pada website perusahaan maka Panin Bank adalah bank pertama di Indonesia yang go public menawarkan saham-sahamnya untuk masyarakat secara luas (1982). Luar biasa. Dan kalau berbicara mengenai kartu kredit Bank Panin, rata-rata orang belum begitu mengenalinya. Mungkin Anda juga begitu.

Pada awal memperkenalkan bisnis kartu kredit, setiap kali mendengar kartu kredit Bank Panin, orang-orang berpikir itu kartu kredit ANZ Panin. Bahkan sampai saat ini jika kita mencari gambar (image) kartu kredit Bank Panin lewat Google, yang muncul masih kartu kredit ANZ Panin. Padahal keliru! Memang sudah terlalu lama kita mengenai kartu kredit ANZ yang bekerja sama dengan institusi keuangan lokal (Group Panin) untuk menerbitkan kartu kredit ANZ Panin. Namun dalam perkembangan berikutnya sekitar tahun 2007 Bank Panin menerbitkan kartu kredit mereka sendiri bekerja sama dengan VISA Internasional. Mungkin ada keretakan bisnis atau apalah alasannya. Yang pasti tentu karena pangsa pasar kartu kredit yang sangat menggiurkan semua bankir yang memiliki akal sehat dan berjiwa bisnis. Jadi bisa dikatakan kartu kredit Panin mulai meraih pasar sejak tahun 2008.

Dan konyolnya dan mungkin tragisnya, beberapa saat setelah diluncurkan sekitar tahun 2008 banyak sekali mafia-mafia kartu kredit menjebol gawang Bank Panin. Dan menurut cerita yang kami dengar saat itu kartu kredit Panin begitu mudah disetujui meski limitnya tidak begitu besar dan hanya ada dua produk yakni gold dan platinum. Bank Panin hanya berdasarkan slip gaji dan referensi kartu kredit. Slip gaji saja bisa menjebol mereka apalagi dengan referensi kartu kredit, terutama kartu kredit ANZ Panin. Bahkan tidak dihubungi kartu kredit tiba-tiba datang ke kantor Anda. Mungkin baru pertama dan belum berpengalaman. Di samping itu cuma mengejar target otomatis infrastruktur pertahanan kartu kredit seperti analis, surveyor belum begitu dibenahi. Bahkan mungkin belum ada sama sekali. Beda sekali dengan kartu kredit UOB Buana yang lebih hati-hati dan cerdas meski baru pertama kali terjun ke bisnis fulus ini di Indonesia. Tetapi sekarang mungkin sudah lain cerita. Waktu dan pengalaman membuat orang-orang lebih pintar. 

Kartu kredit Panin yang bisa Anda apply dan miliki memang terbatas. Maklum karena juga baru. Hanya ada dua jenis kartu yakni:
  • Kartu Kredit Panin Bank Gold
  • Kartu Kredit Panin Bank Platinum
Dengan kata lain Bank Panin tidak menerbitkan kartu kredit jenis silver. Tetapi bisa saja itu cuma istilah marketing di mana yang kita butuhkan bukan jenis kartu tetapi lebih kepada limit kartu. Buat apa kartu kreditnya keren tetapi limitnya kecil? Bukankah demikian? Jangan seperti UOB Buana yang berani memenuhi permintaan nasabah mendapatkan gold tetapi limitnya cuma Rp 5 juta. Dan untuk mendapatkan kartu kredit Panin ini Anda wajib datang ke salah satu kantor cabangnya meminta formulir aplikasi atau download langsung dari website. Setelah diisi bisa dititipkan lewat kantor cabang terdekat atau kirim ke P.O. BOX. Sebab sejauh ini Panin Bank belum menawarkan kartu kredit seperti bank-bank lain yang menempatkan divisi marketing mereka atau bekerjasama dengan perusahaan agency berpromosi di mal-mal atau berkunjung ke kantor-kantor door to door.
Karena sulit mendapatkan contoh kartu kredit Panin Bank. Kami tampilkan saja foto peluncuran kartu kredit Panin Platinum beberapa tahun silam. Kurang lebih seperti itulah tampilan kartu kredit Panin Bank. Sumber foto: panin.co.id
Syarat minimum penghasilan untuk mendapatkan kartu kredit Panin Bank kurang lebih seperti tampak di bawah ini:
  • Panin Gold minimal penghasilan Rp 60 juta per tahun.
  • Panin Platinum minimal penghasilan Rp 240 juta per tahun.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk kartu kredit Bank Panin, Anda bisa menghubungi alamat atau nomor telepon di bawah ini:

Panin Bank
Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 1 (Senayan), Jakarta 10270
Telepon: 021 - 2700545, Fax.: 021 - 2700340
Panin Call Center: 500678 (tanpa harus kode area) atau 021 – 2515555
60678 (dari ponsel)
P.O. BOX 4505 - JKTM 12700 (pengiriman aplikasi kartu kredit)

Sponsored links Kartu Kredit Panin Bank:
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review