Mafia Kartu Kredit adalah website informasi produk perbankan, kartu kredit dan berita ekonomi lainnya. Dapatkan semua ilmu pengetahuan dan bermanfaat yang kami bagikan secara gratis.

Kartu Kredit UOB Buana

Logo Bank UOB Buana penerbit kartu kredit.
UOB Buana pada awalnya bernama Bank Buana Indonesia yang sering melayani nasabah-nasabah kecil dan jarang dikenali orang banyak. Padahal bank ini sudah berdiri sejak lama. Namun di pertengahan tahun 2008 ketika kepemilikan saham mayoritasnya dibeli oleh investor asing yakni group banking dari negara Singapura (UOB Group) otomatis berganti nama menjadi UOB Buana dan mulai dikenali khalayak umum. Mungkin karena ada embel-embel group UOB. Konon, UOB di negara asalnya Singapore merupakan salah satu bank papan atas swasta yang sangat terkenal dan disegani. Mungkin kalau di Indonesia ibarat Bank BCA. Kurang lebih seperti itu. 

Bank yang memiliki logo mirip lidi yang diikatkan menjadi satu sebagai bukti kekuatan yang saling mendukung ini, sejak berganti nama ikut terjun di bisnis kartu kredit khusus untuk pasar Indonesia. Bersaing dengan beberapa bank yang sudah terlebih dulu eksis di bisnis kartu kredit. Namun sayangnya seringkali nasabah agak kecewa karena antara jenis kartu dengan limit kartu kadang berbeda jauh. Mungkin beberapa orang dari Anda pernah mengalaminya. Kadang pada saat kita mengajukan kartu kredit gold, memang yang disetujui adalah kartu kredit gold tetapi limitnya kadang hanya Rp 4 juta atau Rp 5 juta. Emas beneran atau hanya kuning semata? Mengapa hal ini bisa terjadi? Apa taktik yang dimainkan? Nanti akan kami jelaskan kepada Anda dalam topik lainnya.
Contoh Kartu Kredit UOB Buana Silver, Gold dan Platinum
Contoh penampilan kartu kredit UOB Lady's Card
Beberapa jenis kartu kredit UOB Buana yang bisa Anda ajukan atau miliki antara lain seperti:
  • Kartu Kredit UOB Buana Regular
  • Kartu Kredit UOB Buana Gold
  • Kartu Kredit UOB Buana Platinum
  • Kartu Kredit UOB Lady's Card
Kartu kredit UOB Buana regular atau gold sering juga disebut sebagai UOB Buana One Card. Mungkin ingin menunjukkan eksistensi marketing mereka bahwa untuk wilayah Asia Tenggara hanya perlu satu kartu kredit saja yakni kartu kredit UOB. Tetapi benarkah demikian? Sedangkan untuk jenis Lady's Card adalah kartu kredit yang secara khusus menyasar target market kaum hawa terutama eksekutif muda atau wanita bisnis. Untuk Lady's Card pun tidak main-main karena ada jenis platinumnya dengan berbagai fasilitas menarik seperti pemeriksaan pap-smear secara gratis di beberapa rumah sakit terkenal atau diskon-diskon menarik khusus dunia wanita, contohnya urusan spa, salon, perawatan tubuh, dsb.

Kartu kredit UOB sudah sangat terkenal di Singapura. Dengan demikian, jika Anda memiliki kartu kredit UOB Buana dan kebetulan sering bepergian jalan-jalan ke negara berkepala singa tersebut, rasanya Anda akan sangat dimanjakan. Namun semuanya ini kembali kepada program promosi bank itu sendiri. Ada satu kasus menarik tentang ulah mafia kartu kredit yang tidak pernah diungkapkan ke khalayak ramai tentang kartu kredit satu ini. Kisahnya sudah kami kupas di ebook Rahasia Mafia Kartu Kredit yang sudah beredar. 

Mengenai persyaratan minimal penghasilan untuk memiliki kartu kredit UOB Buana tidak kami tampilkan karena kesulitan untuk mendapatkan datanya baik secara langsung atau melalui website UOB Buana itu sendiri. Namun untuk minimal penghasilan yang pernah kami ketahui untuk kartu jenis gold adalah minimal Rp 4 juta per bulan. Jadi untuk satu tahun tinggal dikalikan saja dengan 13 bulan (13 x Rp 4 juta = Rp 52 juta). Dan satu hal lagi yang harus diketahui adalah UOB Buana tidak pernah menyetujui kepemilikan kartu kredit untuk pemula. Jadi Anda harus sudah memiliki kartu kredit dari bank lain baru bisa mendapatkan kartu kredit UOB Buana. Mengapa demikian? Nanti pada waktunya juga akan kami jelaskan kepada Anda. Jadi bisa dibilang sulit untuk mendapatkan kartu kredit UOB Buana. Lebih mudah mendapatkan kartu kredit Bank BCA.

Keterangan lebih lanjut mengenai persyaratan, minimal penghasilan, promo kartu dan pengajuan kartu kredit UOB Buana, Anda bisa mengontak alamat dan nomor telepon di bawah ini:

UOB Buana
PT. Bank UOB Buana, Tbk.
Jl. K.H. Wahid Hasyim, no.89, Jakarta 10350
P.O. BOX 4896, JKTF 11048
Telepon: 14008 atau 021 – 23559000
Email: squ@uob.co.id
Website: http://www.uob.co.id

Sponsored links Kartu Kredit UOB Buana:
 

2 komentar:

Central mengatakan...

ini web jualan ebook ya ckckckckck

Central mengatakan...

bank paling gila kasih limit..... gak sesuai jenis kartu. limit chiki chiki aja. cm buat cari target bukan buat cari quality.

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review