Kartu Kredit Danamon

kartu kredit bank danamon
Logo Bank Danamon penerbit kartu kredit di Indonesia.
Bank Danamon Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan Danamon adalah bank yang sudah berdiri sejak tahun 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Bank Danamon merupakan bank pertama kali yang memelopori penukaran mata uang asing (valas) di pasar Indonesia lewat lembaga perbankan yakni sekitar tahun 1976. Saat ini Danamon sudah merupakan salah satu perusahaan go public yang sahamnya juga dimiliki oleh investor asing. Jadi tidak murni lagi bank swasta nasional. Kalau tidak salah adalah pemegang saham mayoritasnya adalah Temasek Holdings. 

Bank Danamon juga merupakan salah satu bank swasta penerbit kartu kredit untuk pasar Indonesia. Bahkan jika Anda mengenal kartu kredit klub sepakbola Manchester United (MU) maka itulah salah satu produk kartu kredit keluaran Danamon. Bahkan sejak tahun 2006 untuk kartu kredit American Express (AMEX) juga dihandel oleh pihak manajemen Danamon. Sungguh luar biasa! Namun di atas semuanya itu, rata-rata orang akan menganggap bahwa kartu kredit Danamon adalah kartu kredit yang paling sulit untuk disetujui. Benar atau tidak nanti Anda sendiri yang mengomentarinya. Dan uniknya lagi, satu-satunya kartu kredit yang bisa langsung disetujui tanpa melakukan survei analis seperti biasanya adalah produk dari kartu kredit Danamon ini. Anda tinggal datang menemukan program promosi yang biasanya diadakan di sejumlah tempat perbelanjaan atau mal, mengisi aplikasi yang ada dan dalam hitungan menit kartu kredit Anda bisa langsung disetujui. Tentu saja untuk program-program seperti ini ada aturan mainnya juga. Tidak semua akan disetujui. Program ini juga bisa dihentikan oleh pihak bank kapan saja. Kami hanya melaporkan apa yang pernah terjadi.
kartu kredit danamon gold mastercard
Contoh kartu kredit Danamon gold card
kartu kredit danamon platinum
Contoh penampilan kartu kredit Danamon platinum
kartu kredit danamon visa manchester united
Contoh kartu kredit Danamon Manchester United (MU)
kartu kredit danamon american express
Contoh Danamon American Express. Produk kartu ini ada dua yakni jenis kartu kredit dan charge card. Untuk kartu kredit hanya ada jenis gold, sedangkan untuk charge card ada gold, platinum dan corporate.
Kartu kredit Danamon yang bisa Anda ajukan ada banyak macam dan jenisnya, tak ada bedanya dengan kartu kredit BII Maybank atau bank-bank lain. Yang pasti selalu ada kartu kredit jenis silver dan gold. Beberapa jenis kartu kredit keluaran Danamon yang bisa Anda miliki adalah:
  • Kartu Kredit Danamon Regular
  • Kartu Kredit Danamon Gold
  • Kartu Kredit Danamon Platinum
  • Kartu Kredit Manchester United (MU)
  • Kartu Kredit World Card
  • Kartu Kredit Danamon American Express
  • Kartu Charge Danamon American Express

Kartu kredit Manchester United adalah salah satu kartu kredit berwarna merah dan memiliki logo klub sepakbola "setan  merah" yang sudah sangat kondang di seluruh dunia. Target market kartu kredit MU ini adalah jumlah fans setia klub sepakbola MU yang jumlahnya di Indonesia mencapai kurang lebih 100.000 orang. Fans MU juga termasuk fans yang sangat fanatik sehingga apa saja yang berbau MU masti disikat habis. Setiap tahun fans-fans MU ini terus bertambah seiring dengan kehebatan para pemain dan mantan pemain MU seperti David Beckham, Rooney, CR7, Park Ji Sung, Owen, Rio Ferdinand, Nani, dkk.. mengocok bola dan mencetak hat-trick.

Mengenai syarat dan ketentuan untuk mendapatkan kartu kredit Danamon pada dasarnya sama seperti syarat-syarat yang diberlakukan oleh bank-bank lainnya. Merujuk pada situs resmi Bank Danamon maka pedoman penghasilan minimum untuk mendapatkan persetujuan kepemilikan kartu kredit Danamon adalah sebagai berikut:
  • Danamon Classic minimal penghasilan Rp 25 juta per tahun.
  • Danamon Gold minimal penghasilan Rp 60 juta per tahun.
  • Danamon Platinum minimal penghasilan Rp 120 juta per tahun.

Sedangkan untuk produk kartu kredit Danamon World Card, Danamon MU, Danamon American Express dan Danamon American Express Charge Card tidak ada gambaran yang jelas maka tidak kami tampilkan di sini. Untuk lebih jelasnya mengenai berbagai produk kartu kredit bank Danamon yang diterbitkan di Indonesia silakan bertanya-tanya langsung atau menghubung alamat dan nomor telepon di bawah ini: 

Danamon Card Center
Gedung Bank Danamon
Jl. Prapanca, no.50, Jakarta 10110
Danamon access center: 021 – 34358888, Fax: 021 – 3453724
67777 (dari ponsel) atau 1-500-090 (Hello Danamon)
Website: http://www.danamon.co.id

Sponsored links:
Share on Google Plus

Sekilas Kartu Kredit Danamon

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!