Situs mafia kartu kredit sedang melakukan pembenahan konten agar lebih jelas dan lebih mudah dipahami sesuai perkembangan kebijakan kartu kredit terakhir.

Kartu Kredit BRI

Logo Bank BRI sebagai salah satu penerbit kartu kredit di Indonesia.
Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah bank tertua milik pemerintah karena sudah berdiri sejak tahun 1895. Bank ini sudah ada jauh sebelum negara Indonesia itu merdeka. Bank BRI adalah bank yang dulunya dikhususkan untuk kaum priyayi pribumi, terutama untuk mereka yang tinggal di Jawa terutama daerah Purwokerto. Sebab nama bank ini dulunya adalah: De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden. Bank BRI adalah bank milik pemerintah yang paling besar. Mungkin lebih besar dari Bank BCA dalam arti punya banyak cabang dan kantor kas hingga ke pelosok kecamatan terpencil. Meski menjadi bank terbesar namun kiprahnya jauh dibandingkan saudara dekatnya yakni Bank Mandiri. Makanya ada yang bilang BRI adalah bank wong deso. Benar apa tidak, Anda yang memutuskannya sendiri.

Pangsa pasar kartu kredit Indonesia yang begitu besar dan menggiurkan akhirnya menggoda BRI untuk ikut terjun bermain. Tak mau ketinggalan atau disebut kuper oleh saudara dekatnya Mandiri dan BNI. Tetapi ada yang mengatakan bahwa bisnis kartu kredit BRI dilakukan dengan setengah hati. Lihat saja dari websitenya bahkan contoh gambar kartu kreditnya saja tidak ada. Alhasil kartu kredit BRI kurang begitu digemari oleh banyak masyarakat terkecuali mungkin oleh mafia kartu kredit untuk diledakkan.
Contoh kartu kredit Bank BRI
Contoh kartu kredit BRI Platinum
Produk-produk kartu kredit Bank BRI yang bisa Anda jumpai di pasaran dan apply antara lain:
  • Kartu Kredit BRI Silver
  • Kartu Kredit BRI Gold
  • Kartu Kredit BRI Platinum
  • Kartu Kredit BRI Touch
Kartu kredit BRI Touch adalah kartu kredit yang baru saja diluncurkan untuk segmen anak-anak muda (eksekutif muda) yang kurang lebih mirip dengan kartu kredit Citibank Clear Card, BCA Batman atau BNI Titanium, dsb. Sedangkan untuk syarat minimal penghasilan untuk mendapatkan kartu kredit BRI tidak ada datanya yang jelas. Namun merujuk pada syarat-syarat pengajuan kartu kredit bank swasta, pemerintah maupun bank asing, kurang lebih sama. Anda minimal harus memiliki penghasilan 3x UMR (Upah Minimum Regional) untuk mendapatkan kartu silver. Jadi kalau mau ditotalin dengan nilai nominal ya kurang lebih gaji per bulan minimal Rp 3 juta untuk mendapatkan kartu kredit BRI silver.

Keterangan lebih lanjut mengenai kartu kredit BRI, Anda bisa langsung menghubungi alamat atau nomor telepon Bank BRI seperti tertera di bawah ini.

BRI Card Center
Gedung BRI I Lantai 2
Jl. Jenderal Sudirman, kav. 44-46, Jakarta 10210
Telepon: 021 - 57987400 atau 021 - 500017
Call BRI: 14017
Email: -

Sponsored links Kartu Kredit Bank BRI:
 

2 komentar:

Central mengatakan...

kalo gak salah bri masuk ke bisnis kartu kredit karena masuk dedengkotnya kartu kredit indonesia dia adala ibu enny harjanto ex citibank. dan ibu enny inilah yang dulu mempunyai ide agar dibuat data blacklist seperti sekarang yang ada kurang lebih SID.

My God !!! mengatakan...

very good..................

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review