Bobol ATM dengan Cara Mudah

Buruan! Ada trik jitu bobol ATM. Jangan sampai terlambat atau sudah diantisipasi bank.
Lagi asyik kerja tiba-tiba masuk sebuah message lewat BBM (blackberry broadcast message). Tidak tanggung-tanggung tetapi tentang "cara mudah membobol mesin atm". Konon trik ini baru ditemukan dua hari lalu secara tidak disengaja. Kalau saldo sisa Rp 1 juta maka bisa kita ambil Rp 4 juta. Pasti penasaran dan pengen tahu kan? Oke, simak langkahnya step by step di bawah ini. Pastikan tidak ada yang terlewatkan karena akan menyesal. Sangat sederhana sekali tetapi top markotop. Ingat bahwa ini menggunakan kartu atm, bukan kartu kredit ya. 


Caranya sebagai berikut:
  1. Pilih mesin ATM yang rada sepi. Lihat apakah ada penjaga atau tidak.
  2. Masukkan kartu ATM seperti biasanya. Jangan sampai mencurigakan.
  3. Masukkan nomor PIN. Awas jangan sampai ada yang ngintip!
  4. Pilih cek saldo untuk melihat saldo. Aha! Sisa berapa ya?
  5. Lanjutkan dengan memilih tarik tunai. 
  6. Masukkan kembali nomor PIN.
  7. Pilih nominal yang diinginkan. Kalau bisa sesuaikan dengan saldo.
  8. Setelah itu mesin ATM akan menghitung uang kita dalam beberapa detik. Dan triknya ada di nomor 7 dan harap perhatikan!
  9. Pada saat uang dihitung, segera tekan ENTER sebanyak yang kita inginkan uang tersebut keluar. ENTER itu ada di tombol PIN bukan di layar. Maksimal tekan 4x. Harap ditekan dengan cepat sebelum uang terhitung sempurna dalam waktu beberapa detik tersebut.
Contoh:

Pada saat kita memilih nominal Rp 1 juta maka jika tekan ENTER 2x maka nanti uang yang akan keluar adalah sebesar Rp 2 juta. Jika menekan ENTER 3x maka uang yang akan keluar Rp 3 juta. Jika tekan 4x maka uang yang keluar Rp 4 juta. Maksimal hanya 4x ya dan harus ditekan secepat mungkin. Sebelum menekan harap praktek dulu di meja sambil ketuk-ketuk kecepatan jarinya. Kalau sudah yakin oke dan bisa, segeralah meluncur ke mesin ATM terdekat dari rumah.

Nah, trik ini berhasil dipraktekkan seorang teman saya dalam mimpinya dua hari lalu. Serius amat?

Sponsored links:

18 komentar:

fadjarde mengatakan...

CARA BOBOL KARTU ATM DGN MUDAH BULLSHIT .....

Dedy Surya mengatakan...

hahahahaha bohong kok ugal-ugalan

Rama mengatakan...

segera tekan ENTER sebanyak yang Anda inginkan uang tersebut keluar.
itu maksudnya misal mau keluar 4jt ya tekan ENTER sebanyak 4juta kali sblum uang itu keluar. haha...

Kesunyian Abadi mengatakan...

Kalo baca sampe tuntas donk ... :D

trik ini berhasil dipraktekkan seorang teman saya dalam MIMPINYA 2 hari lalu

Complicated Sam mengatakan...

asem... dah nggelar tiker n serius nyimak je. semprul...

Rudi Nurudin mengatakan...

Huahaaa ........ tekan ENTER sebanyak 4 juta kali sebelum uang keluar ...... haduuuhhh wkwkwkwk . . .
AMBYARRR mesin ATMe
koplak Blok iki, wetengku marai loro, dadi kembung, hadehh

saiul anam mengatakan...

otak kriminal oe..

Mohamad Alim Noho mengatakan...

Hulelilamu..

Learning By Doing mengatakan...

Terbukti kok...Mantap pernah dipraktekkan...mau ambil Rp 50 Ribu keluarnya Rp 500 Ribu....Pencet "Enter" nya dilayar ATM....."Entar"....keluar dah..itu uang...

Syarif Hidayatullah mengatakan...

Tai kucing lah! Duite ninimu sih?

Putramelayu webid mengatakan...

Hahaha.. ada-ada aja nih info... :D

http://nblo.gs/P8oLV

asep jipang mengatakan...

hwuaaaahaahahahahah...gua goblok ternyata!

buckmethe mengatakan...

ha.ha... lucu lucu...

Thestrowhite mengatakan...

polombulo,,

windi bob mengatakan...

Garelo.kabeh.........

asep rino yuslan mengatakan...

demi alloh berhasil euy aing mraktekeun trik enter, ayeuna aing can bebas dibui gara2 mencet enter loba pisan. nuhun blog

andri amirinto mengatakan...

Kurang asem lucu banget

Riezky Satya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review