Situs mafia kartu kredit sedang melakukan pembenahan konten agar lebih jelas dan lebih mudah dipahami sesuai perkembangan kebijakan kartu kredit terakhir.

Kartu Kredit Bank Bukopin

Logo Bank Bukopin penerbit kartu kredit di Indonesia.
Bank Bukopin merupakan salah satu bank pemerintah go public yang ikut terjun dalam bisnis kartu kredit di Indonesia. Tidak seperti rekan sejawatnya BNI'46 yang ribet dalam bisnis kartu kredit, Bank Bukopin lebih mirip dengan Bank Mandiri dalam soal penetrasi pasar kartu kredit di Indonesia. Baik kalangan swasta atau PNS (TNI Polri) memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan kartu kredit Bukopin. Namun sayangnya, dalam penelusuran kami atas pengakuan beberapa pihak, limit kartu kredit yang diberikan oleh Bukopin jauh lebih kecil dari rekan-rekan sejawatnya tersebut.

Bahkan konon katanya jika ada nasabah yang sudah memiliki kartu kredit dari bank lain lalu apply kartu kredit Bank Bukopin, maka bisa dipastikan nasabah tersebut tidak beres kondisi keuangannya, sedang mempraktekkan jurus jitu memutar uang gaya kartu kredit atau merupakan jaringan sindikat mafia kartu kredit yang sedang beraksi. Mengapa asumsi seperti ini bisa ditarik? Tak lain karena limit kartu kredit Bukopin yang kecil serta berbagai fasilitas yang jauh ketinggalan dengan bank-bank penerbit kartu kredit yang ada. Otomatis hampir jarang ada yang kepincut akan produk kartu kredit bank satu ini. Hanya menambah pengeluaran biaya iuran tahunan atau penuh-penuhin dompet.
Contoh penampilan kartu kredit Bukopin Business Card
Bank Bukopin menerbitkan 4 jenis kartu kredit untuk saat ini yakni:
  • Kartu Kredit Bukopin Regular
  • Kartu Kredit Bukopin Gold
  • Kartu Kredit Bukopin Platinum
  • Kartu Kredit Bukopin Business Card
Mengenai fitur-fitur kartu kredit Bank Bukopin tak berbeda jauh dengan kartu kredit dari bank-bank lainnya. Khusus untuk Bukopin Business Card adalah kartu kredit yang bisa mencantumkan logo atau nama perusahaan di kartu tersebut. Jadi boleh dibilang seperti kartu nama atau seolah-olah perusahaan kita yang menerbitkan kartu kredit tersebut. Jadi lebih prestisius dibandingkan kartu kredit pada umumnya yang mencantumkan logo atau nama bank penerbit. Kurang lebih mirip kartu kredit Mandiri Corporate Card. Hanya saja Bank Bukopin menjadi bank pertama yang mengeluarkan jenis kartu seperti ini dan kalau tidak salah itu sekitar tahun 2010 kemarin.

Syarat minimum penghasilan untuk mendapatkan kartu kredit Bukopin kurang lebih seperti ini:
  • Bukopin Regular Card minimum penghasilan Rp 24 juta per tahun.
  • Bukopin Gold Card minimum penghasilan Rp 60 juta per tahun.
  • Bukopin Platinum Card minimum penghasilan Rp 200 juta per tahun.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk kartu kredit Bank Bukopin, silakan hubungi alamat atau nomor telepon di bawah ini:

Bukopin Card Center
Jl. M.T. Haryono, Kav. 50-51, Jakarta 12770
Telepon: 021 - 7988266 atau 7989837
Fax.: 021 - 7980625
Halo Bukopin: 14005

Sponsored links Kartu Kredit Bank Bukopin:
 

2 komentar:

Central mengatakan...

hahaha koreksi gan tidak sepenuhnya asumsi garis tarik anda lengkap. yang jelas ini bank jadi sapi perahaan orang dalamnya sendiri dengan manajemen yg baru. semuanya kong kali kong semuanya main aman dan cari kenyang sendiri. maklum lah satu2nya bank plat merah yang masih kental birokratnya ya bukopin.

dicky setiamulyawan mengatakan...

cara mendapatkannya gimana?

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review