Mafia kartu kredit berhenti menambah konten untuk memberi pelajaran bagi penduplikasi artikel (copy paste/rewrite/spin) oleh blog/situs lainnya. Jika Anda tidak menemukan artikel yang lebih bermutu dari yang kami tampilkan di sini, maka sesungguhnya apa yang mereka tayangkan itu tidak ada apa-apanya tentang topik kartu kredit.

Program Cash Back Kartu Kredit

Program cash back kartu kredit.
Memilih kartu kredit sudah pasti berbicara tentang memilih kartu kredit yang memberikan penawaran terbaik. Masa ada yang lebih baik kita pilih yang lebih buruk? Nah, salah satu tawaran yang juga dimiliki oleh produk kartu kredit adalah program cash back atau money back. Apa itu program cash back? Bagaimana program ini dijalankan? Kami akan coba menjelaskannya untuk Anda di bawah ini.

Program Cash Back Kartu Kredit

Persaingan membuat semuanya berubah tak terkecuali dengan persaingan industri kartu kredit itu sendiri. Dengan adanya persaingan otomatis membuat produsen berlomba-lomba memberikan penawaran yang paling menarik buat konsumen. Dengan adanya persaingan ini kita sebagai konsumen sebenarnya sangatlah diuntungkan. Pilihan menjadi lebih beragam dan jika yang satu menurut kita kurang maka kita bisa berpindah ke yang lainnya. Contoh sederhananya seperti SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum). Dulu sebelum ada yang namanya Total, Petronas, Shell masuk ke pasar Indonesia, tahu sendiri kan layanan SPBU Pertamina? Amburadul dan jorok sekali. Namun sekarang? Jika masih jorok dan amburadul sudah pasti akan kandas di tangan pesaingnya.

Cash back kartu kredit berbicara tentang pengembalian uang yang telah kita gunakan dalam berbelanja. Setiap kali kita berbelanja menggunakan kartu kredit bank sudah pasti diuntungkan. Jadi apa ruginya jika mereka memberikan cash back? Untungin dari kita 100% lalu cuma kembalikan 25% ya sama saja masih untung 75%. Logika berpikir yang sangat sederhana. Memang besarnya cash back ditentukan oleh bank itu sendiri. Setiap bank memiliki patokan yang berbeda-beda. Anda harus memilih yang memberikan nilai cash back yang paling besar. Namun bankir juga bukan orang bodoh. Biasanya aturan cash back ada batas maksimumnya dalam satu bulan. Kadang juga cash back bukan dalam bentuk pengkreditan saldo tetapi dalam bentuk poin, dalam bentuk penukaran biaya iuran tahunan, dsb. Apapun itu jika bisa membuat kita berhemat maka patut kita ambil.

"Makin tinggi nilai cash back, makin bagus kartu kredit tersebut."

Bank-bank yang cerdik tentu saja akan mengeluarkan produk-produk kartu kredit yang memiliki keunikan tersendiri. Jadi tidak semua produk mereka menawarkan yang namanya program cash back. Anda harus jeli. Contohnya produk kartu kredit Citibank. Untuk produk kartu kredit Citibank yang secara langsung selalu memberikan tawaran program cash back adalah apa yang disebut dengan Citibank Cash Back. Jadi dengan kartu kredit inilah Anda akan maksimum mengumpulkan cash back. Sementara untuk produk-produk lainnya bisa saja tidak ada tawaran cash back seperti ini. Lain Citibank lain juga dengan produk kartu kredit bank lainnya. 
Inilah produk kartu kredit Citibank Cash Back. Produk ini menawarkan program cash back sepanjang masa.
Intinya utamakan produk-produk kartu kredit yang memberikan bonus cash back. Dan itu bukan program sesaat melainkan memang sudah menjadi bagian dari fitur kartu kredit tersebut. Kalau program sesaat sudah pasti sia-sia dan dipermainkan oleh bankir. Meski nilai cash back itu kecil tetapi lumayan juga bukan? Misalnya setiap bulan cash back-nya maksimum cuma Rp 500.000. Kalikan saja dengan 12 bulan. Dalam satu tahun hemat Rp 6 juta loh. Orang pintar ya harus bisa menghemat. Seperti kata Lao Tzu, "Orang yang bisa berhemat maka sumur kehidupannya tidak akan pernah kering." 

Jadi bagaimana sekarang? Apakah kartu kredit Anda memiliki program cash back-nya? Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda. Selamat memburu kartu kredit cash back!

Sponsored links Cash Back Program Kartu Kredit:
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review