Persyaratan Pekerjaan Apply Kartu Kredit

Syarat pekerjaan apply kartu kredit.
Selain masalah usia, syarat berikutnya untuk bisa mendapatkan persetujuan kepemilikan kartu kredit adalah masalah pekerjaan atau penghasilan. Katakanlah usia Anda sudah cukup tetapi Anda pengangguran alias tidak punya pekerjaan tetap. Bagaimana Anda bisa punya uang untuk membayar tagihan kartu kredit? Emangnya mau bayar pakai daun? Jadi kartu kredit tidak bisa diberikan kepada orang-orang yang tidak memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap. Dengan demikian adalah keliru besar jika ada orang yang mengatakan bahwa kartu kredit itu adalah hutang. Kartu kredit bukan hutang tetapi cara bertransaksi yang baru dan lebih canggih. Apakah kartu kredit pada akhirnya akan menjadi hutang atau bukan itu dikembalikan kepada si pengguna itu sendiri. Kalau hutang adalah pemberian kredit kepada orang-orang yang memang tidak mampu. Sementara kartu kredit diberikan kepada orang-orang yang mampu untuk melunasinya dan memiliki pekerjaan tetap.

Dengan demikian kesimpulannya adalah jika ingin memiliki kartu kredit, Anda harus memiliki pekerjaan  yang memberikan penghasilan tetap. Bank membutuhkan pengisian data pekerjaan berikut alamat kantor atau tempat usaha Anda. Dari sinilah bank bisa menilai dan memutuskan apakah pekerjaan Anda cocok dan layak untuk diterbitkan kartu kredit. Sebab tidak semua pekerjaan akan diterima proses pengajuan kartu kredit mereka. Pekerjaan sebagai pemulung, petani, nelayan, koruptor, tukang ojek, supir taksi, tukang kebun, pelacur, gigolo, dsb... dsb... sudah pasti ditolak permohonan kartu kredit Anda. Meski bisa saja penghasilan Anda cukup besar atau seperti gigolo yang memiliki kantor lengkap untuk operasional. Andaikata Anda tetap ingin mengajukan permohonan kartu kredit, maka saran kami ganti dengan istilah atau profesi yang tidak berkonotasi negatif. Orang bank memang suka dibohong-bohongin kok. 

Kerja...kerja..dan bekerja! Itulah yang dituntut bank agar bisa menerbitkan kartu kredit buat Anda! Tidak bekerja tetapi mau hidup dan makan enak? Nyebur saja ke laut buat dimangsa ikan hiu!

Sponsored links Syarat Pekerjaan Apply Kartu Kredit:
 
Share on Google Plus

Sekilas Persyaratan Pekerjaan Apply Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!