Persyaratan Penghasilan Kartu Kredit

Banyak orang stres mikirin gaji.
Usia dah dewasa, tampang oke, wajah cantik, tubuh seksi, kerjaan tetap tetapi penghasilan (gaji) per bulan di bawah Rp 3 juta. Buang jauh impian Anda untuk mendapatkan kartu kredit di tahun 2013! Bank bukan saja mensyaratkan pekerjaan tetap namun pekerjaan tersebut juga harus memberikan Anda penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Jadi ada batas minimum penghasilan untuk mendapatkan persetujuan kepemilikan kartu kredit. Semakin mematahkan anggapan orang yang mengatakan bahwa kartu kredit adalah hutang.

Aturan gaji minimal Rp 3 juta per bulan ini adalah aturan baru dari Bank Indonesia dan itu untuk kartu kredit jenis silver (regular card). Sedangkan untuk pengajuan kartu kredit jenis lainnya tentu ditentukan oleh bank itu sendiri. Pokoknya kalau Anda memiliki gaji minimal per bulan Rp 3 juta, sudah pasti akan di-approved kartu kredit Anda. Berdoa saja siapa tahu gaji Rp 3 juta diberikan kartu kredit gold seperti trik Bank UOB Buana. Kalau sebelumnya setiap bank memiliki kriteria minimum penghasilan yang berbeda-beda buat calon nasabah kartu kredit mereka, namun semuanya diseragamkan di tahun 2013. Tetapi sekali lagi ini hanya aturan dan dalam praktek nyatanya bisa sangat berbeda. Aturan dibuat untuk dilanggar! Bankir itu orang yang lihai dan mereka pasti memiliki celah-celah untuk berkelit. Di samping itu toh sebagai calon pemohon kartu kredit, Anda juga bisa melebih-lebihkan soal minimal gaji seperti ini. Orang bank mana tahu? Gampang kok. Orang bank kan emang mau dibohong-bohongin.

Jadi kesimpulannya secara teoritis: untuk memiliki kartu kredit, Anda wajib memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Belum berpenghasilan seperti itu? Ya terus berusaha Kawan! Emangnya duit bisa jatuh dari langit? Wajah cantik dan tampang keren ternyata bukan lagi modal untuk survive di masa depan. Makan tuh cinta!

Sponsored links Persyaratan Penghasilan Kartu Kredit:
 
Share on Google Plus

Sekilas Persyaratan Penghasilan Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!