Membaca Arti Nomor-Nomor Kartu Kredit

Perhatikan baik-baik nomor kartu kredit sebab memiliki arti tersendiri.
Kartu kredit memiliki serangkaian nomor-nomor atau bilangan-bilangan yang mempunyai arti khusus. Nomor-nomor ini merupakan identitas kartu kredit itu sendiri yang sangat unik dan merupakan kombinasi algoritma terenkripsi secara baik. Mengapa harus dibuat secara khusus? Tak lain adalah sebagai salah satu bentuk pengamanan dari tindak pemalsuan dan kejahatan perbankan sekaligus sebagai sarana verifikasi keabsahan pemegang kartu atau kartu itu sendiri. Jika tidak ada kombinasi yang unik ini tentu saja akan ada kartu kredit yang nomornya sama. Jika kita salah memasukkan atau mencetak satu digit nomor saja otomatis membuat kartu kredit tersebut tidak berlaku atau cacat (invalid).

Beberapa hal yang bisa kita pelajari berkaitan dengan nomor-nomor kartu kredit antara lain adalah:

Silakan dipelajari lebih lanjut dengan sebaik-baiknya. Sebagai pengguna atau pemilik kartu kredit setidaknya tidak pembahasan di atas patut kita ketahui. Kalau yang lebih detil silakan ditanyakan kepada bank atau pakar kriptografi atau algoritma komputer yang Anda kenal. Atau juga bsia mencarinya dengan melakukan googling di internet. Ada banyak kok artikel yang sudah ditulis terutama dalam bahwa Inggris.

Sponsored links:
Share on Google Plus

Sekilas Membaca Arti Nomor-Nomor Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!