Situs mafia kartu kredit sedang melakukan pembenahan konten agar lebih jelas dan lebih mudah dipahami sesuai perkembangan kebijakan kartu kredit terakhir.

Kartu Kredit ABN Amro

Logo Bank ABN AMRO yang pernah menerbitkan kartu redit di Indonesia.
Salah satu kartu kredit yang pernah sangat dikenali oleh masyarakat Indonesia terutama kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado dan Bali adalah kartu kredit ABN Amro. Tetapi yang paling terkenal mungkin adalah produk KTA-nya (Kredit Tanpa Agunan) karena ABN Amro dulu sangat gencar mempromosikan KTA, bahkan di saat bank-bank lain masih tertidur dan hanya fokus di produk kartu kredit. Bank ABN Amro itu sendiri adalah bank dari negeri Belanda. Sebuah negeri yang pernah menjajah Indonesia lebih dari 350 tahun. Jadi boleh dikatakan bahwa kehadiran ABN Amro sebenarnya sudah ada sejak zaman VOC. Di mana kantor mereka buka pertama kali di Batavia (sekarang DKI Jakarta).

Pernah Anda bayangkan sebuah negeri yang dijajah hingga ratusan tahun? Mulai dari kakek buyut, kakek, bapak, kita dan anak kita bahkan cucu kita dijajah sedemikian rupa. Apa tidak habis kekayaan alam negeri ini? Pertanyaannya adalah mengapa bangsa Indonesia bisa dijajah sedemikian lama? Jawabannya sangat sederhana dan bisa dipraktekkan hingga sekarang. Tak lain dan tak bukan karena rakyat Indonesia begitu bodoh dan mudah untuk diadu domba baik oleh gesekan masalah suku, bahasa, aliran politik, pri nonpri, jawa nonjawa, militer sipil, kesenjangan sosial dan paling utama adalah soal agama kepercayaan. Untung sekarang tidak ada lagi imperialisme, kalau ada Indonesia masih akan dijajah bangsa lain. Dan mungkin lebih baik dijajah asal makmur dan hidup tenang daripada dijajah dagelan politik kekuasaan yang terus menggesek-gesekkan masalah SARA tersebut.

Bank ABN Amro NV pernah mendapatkan predikat sebagai salah satu bank terbesar di benua Eropa dan sempat berkembang ke lebih dari 63 negara. Kantor cabangnya ada di mana-mana dan membidik nasabah kelas menengah ke atas. Namun sejak oktober 2007 saham ABN Amro diakuisisi oleh RFS Holding BV di mana salah satu anggotanya adalah The Royal Bank of Scotland (RBS) yang menerbitkan kartu kredit RBS. Sejak itu kartu kredit ABN Amro di Indonesia juga di-take over oleh RBS dan berganti nama menjadi kartu kredit RBS. Jadi jika saat itu Anda ingin apply kartu kredit ABN Amro maka jadinya kartu kredit RBS. Dalam perjalanan bisnis perbankan berikutnya, ternyata di penghujung tahun 2009 kartu kredit RBS diakuisisi oleh Bank ANZ Panin. Karena saham RBS diakuisi oleh ANZ otomatis semua bisnis RBS juga berpindah ke tangan ANZ. Dengan demikian jika Anda ingin memiliki kartu kredit ABN Amro atau RBS pasti jadinya kartu kredit ANZ.
Contoh kartu kredit ABN Amro yang pernah beredar di masyarakat
Contoh kartu kredit ABN Amro Gold
Contoh tampilan kartu kredit ABN Amro iPay Card
Berikut di bawah ini adalah beberapa jenis kartu kredit ABN Amro yang pernah diterbitkan untuk nasabah Indonesia:
  • Kartu Kredit ABN Amro Regular
  • Kartu Kredit ABN Amro Gold
  • Kartu Kredit ABN Amro Platinum
  • Kartu Kredit ABN Amro iPay Card
Penjelasan jenis kartu kredit ABN Amro sama seperti kartu kredit bank lain. Setahu penelusuran kami sebelum diakuisisi RBS lalu pindah ke ANZ, kartu kredit ABN Amro termasuk kartu kredit yang tidak berani memberikan limit besar. Sedangkan untuk iPay Card adalah kartu kredit yang bisa dirubah langsung menjadi cicilan tetap. Kurang lebih sama dengan kartu cicilan ANZ. Namun karena ini adalah kartu kredit sudah pasti berbeda dengan kartu cicilan. Untuk penjelasannya bisa menyimak artikel perbedaan kartu cicilan dengan kartu kredit.

Karena kartu kredit ABN Amro sudah tidak diterbitkan lagi untuk masyarakat perbankan Indonesia, otomatis Anda bisa menanyakan langsung ke Bank ANZ Panin. Sedangkan alamat di bawah ini adalah alamat dan nomor telepon lama ABN Amro di Indonesia. Siapa tahu alamat dan nomor telepon lama ini bermanfaat. Besar kemungkinan juga semua kantor cabang ABN Amro yang berganti nama menjadi Bank RBS juga akan berganti jadi Bank ANZ atau mungkin ditutup operasionalnya. Pokoknya urusan perbankan jika kita tidak pintar-pintar sebagai konsumen akan menjadi korban. Capek kan?

ABN Amro
Jl. Metro Pondok Indah, Kav. III BB, Jakarta 12310
Telepon: 021 - 27586777, Fax.: 021 - 75914070
0804 - 1 - 777777 (dari semua kota)
Email: -
Website: http://www.abnamro.co.id (nonaktif)

Sponsored links ABN Amro Credit Card:
 

1 komentar:

Sukma Dini mengatakan...

kalau ssudah di blacklist BI apakah bisa mengajukan kredit?

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review