Kartu Kredit Lippo Bank

Logo Bank Lippo yang pernah menerbitkan kartu kredit di Indonesia.
Salah satu bank swasta nasional yang pernah menerbitkan kartu kredit untuk pasar Indonesia adalah Bank Lippo atau Lippo Bank. Namun sayangnya, bank milik pengusaha nasional Mochtar Riady ini akhirnya harus berganti pemilik ke Group CIMB dari Malaysia. Berhubung CIMB juga memiliki saham mayoritas di Bank Niaga, otomatis ketika Bank Niaga berganti nama menjadi CIMB Niaga, LippoBank juga ikut dilebur menjadi Bank CIMB Niaga. Tujuannya hanya untuk efisiensi guna bisa menghadapi persaingan perbankan yang sedemikian ketat. Tetapi inilah taktik di mana satu bank asing masuk maka dua bank lokal harus ditumbangkan. 

Di masa yang akan datang tak tertutup kemungkinan bank asing akan masuk lagi dan menumbangkan bank lokal lainnya, dst. Mungkin sekarang semua bank swasta di Indonesia sudah dimiliki orang asing. Bahkan bisa jadi bank BUMN juga sudah dimiliki orang asing baik secara langsung maupun tak langsung. Lama-lama semua bank di Indonesia adalah kepunyaan orang asing. Jika pelayanan yang diberikan lebih oke, tentu ini jauh lebih baik daripada hidup di negara yang semua industrinya kacau balau. Contohnya sejumlah BUMN atau BUMD di mana sudah monopoli tetap saja rugi. Tak usah jauh-jauh sebut saja PT KAI, Garuda Indonesia, Merpati, Krakatau Steel, PLN, dsb..dsb.. Aneh bin ajaib. Makin cepat dijual makin bagus. 

Hanya takutnya nanti orang Indonesia cuma kebagian sebagai pekerja dengan gaji bulanan, sementara penikmat keuntungan terbesar adalah orang asing dan kroni-kroninya (pejabat korup dan pengusaha hitam). Anda tak perlu gelisah atau takut apalagi hanya bisa mencaci maki. Tugas Anda adalah untuk terus belajar dan menjadi orang-orang pintar dan hebat untuk memajukan Indonesia ini dan bersaing dengan orang dari negara luar.

Karena Bank Lippo sudah diakuisisi oleh CIMB dan berubah menjadi Bank CIMB Niaga, otomatis setiap kali Anda ingin mengajukan aplikasi kartu kredit Bank Lippo maka sudah pasti jadinya kartu kredit CIMB Niaga. Semua kantor cabang Lippo Bank sudah berubah menjadi kantor cabang CIMB Niaga. Jadi tidak ada lagi yang namanya kartu kredit Bank Lippo. 

Beberapa jenis kartu kredit Bank Lippo yang pernah dikenal oleh masyarakat luas seperti:
  • Kartu Kredit Bank Lippo Regular
  • Kartu Kredit Bank Lippo Gold
  • Kartu Kredit Bank Lippo Platinum
  • Kartu Kredit Bank Lippo Lady Card
Berikut di bawah ini adalah alamat lama dan nomor telepon Lippo Bank yang dulunya menerbitkan kartu kredit. Siapa tahu dari Anda ada yang ingin bernostalgia atau memerlukan datanya. Saran dari kami kontak saja Bank CIMB Niaga untuk keterangan lebih jelasnya.

Lippo Bank
Card Application Processing Department
Gedung Dynaplast, Lantai 5
Jl. M.H. Thamrin, no.1, Lippo Karawaci
Tangerang - Banten 15810
Telepon: 021 - 5460777
Lippobank Connect: 14042
Email: -
Website: http://www.lippobank.co.id (nonaktif)

Sponsored links Lippo Bank Credit Card:
 
Share on Google Plus

Sekilas Kartu Kredit Lippo Bank

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!