Lomba Desain Kartu Kredit ICBC

Sepertinya pendatang baru bisnis kartu kredit di Indonesia akan muncul. Namanya Bank ICBC Indonesia.
Sepertinya pendatang baru bisnis kartu kredit di Indonesia akan bertambah. Makin seru nih persaingan bisnis kartu kredit. Pasti akan ada yang gugur di tengah jalan. Mau tahu bank apa yang akan muncul tersebut? Sudah pasti bank ICBC Indonesia. Jangan salah sebut loh bukan OCBC NISP ya. I dan O kan berbeda.

Kemunculan ICBC di pasar perbankan Indonesia kali ini membawa angin segar. Apa itu? Sudah pasti kebagian rezeki bagi yang pintar dan berminat. Anda punya bakat atau hobby desain kartu atau sejenisnya? Apakah Anda ingin merebut hadiah pertama senilai Rp 15.000.000 untuk setiap kategori dengan total hadiah Rp 260.000.000? Kalau berminat, jangan lewatkan kesempatan yang satu ini. 

Bank ICBC Indonesia dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-5 pada tanggal 28 September 2012 mengadakan beberapa perlombaan untuk masyarakat umum atau kalangan jurnalis. Tema perlombaan kali ini adalah "Never Give Up". Karena situs ini adalah situs bertopik kartu kredit maka kami informasikan untuk Anda perlombaan desain kartu kredit Bank ICBC Indonesia.

Ketentuan Lomba Desain Kartu Kredit ICBC Indonesia
  1. Tema desain kartu kredit ICBC adalah "Never Give Up" yang menggambarkan pendekatan antara budaya Cina dan Indonesia.
  2. Peserta wajib memperhatikan standar-standar dalam kartu kredit pada umumnya seperti dimensi, proporsi, ukuran kartu, penempatan logo, chip, simbol, fitur kartu, personalisasi dan informasi lainnya yang biasanya terdapat di halaman muka atau belakang kartu kredit.
  3. Peserta bebas memilih format template kartu kredit ICBC yang sudah disiapkan oleh panitia.
  4. Karya dapat dikirim dalam format softcopy atau hardcopy.
  5. Cantumkan judul dan penjelasan singkat mengenai desain kartu kredit yang dihasilkan. 
  6. Pengiriman karya bisa secara online dengan terlebih dulu diunggah (upload) ke situs umum pengiriman file seperti: www.yousendit.com, www.sendthisfile.com, www.wetransfer.com, www.file-deliver.com atau sejenisnya, kemudian kirimkan ke: icbc_competitions@ina.icbc.com.cn. Bagi yang mengirimkan karya lewat kurir atau pos, bisa tujukan ke alamat: Panitia ICBC Competitions, ICBC Tower Lantai 32, Jl. M.H. Thamrin no. 81 - Jakarta 10310.
  7. Karya diterima pihak panitia paling lambat 31 Agustus 2012 dan pengumuman pemenang 29 September 2012.
Untuk informasi lebih lengkap akan kompetisi ini seperti aturan, juri, penilaian, hadiah, dsb.. silakan merujuk langsung ke: http://www.mediaindonesia.com/icbc_competitions. Informasi kontes lewat situs mafia kartu kredit sudah ditutup karena sudah berakhir masa kontesnya dan semoga salah satu pembaca setia Mafiakartukredit.Com yang memenangkan hadiah tersebut.

"Tidak ada kegagalan seburuk kegagalan untuk tidak pernah mencoba!"

Sponsored links Lomba Desain Kartu Kredit:
  
Share on Google Plus

Sekilas Lomba Desain Kartu Kredit ICBC

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!