Admin dan manajemen Mafiakartukredit.com mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah" bagi yang merayakannya. Mohon maaf lahir & batin. Bagi yang mudik harap berhati-hati dan semoga selamat sampai di tujuan.

Program Diskon Promosi Kartu Kredit

Hore! Kartu kreditku sepanjang tahun selalu ada tawaran diskon dan aneka promosi. Mau?
Ini adalah ulasan terakhir tentang tips trik memilih kartu kredit secara bijak dan pintar. Harapan kami dengan begitu banyak tips-tips yang sudah kami berikan, Anda tidak keliru lagi memilih produk kartu kredit. Jangan sampai menyesal lho. Kami hanya memberikan panduannya, tinggal Anda buktikan dan rasakan sendiri sesuai pengalaman masing-masing. Setiap orang tentu memiliki kebutuhan hidup dan gaya hidup yang berbeda-beda. Dengan demikian bagi satu orang kartu kredit A terbaik namun bagi yang lainnya mungkin kartu kredit B terbaik. Sah-sah saja! Mendapatkan yang sempurna tentu tidak pernah ada tetapi mari kita pilih yang mendekati sempurna. Seperti kata pepatah,

"Nobody perfect until you falling in love with them". Duh...romantisnya.

Program Diskon Promosi Kartu Kredit

Pertimbangan terakhir dalam memilih kartu kredit adalah melihat ada tidaknya program promosi yang ditawarkan. Bukan hanya sesaat atau di awal-awal ketika bank merayu kita menjadi nasabah mereka seperti: free iuran tahunan, bunga yang lebih kecil untuk transfer balance, voucher belanja, diskon makan di restoran A, B atau C, dsb. Kalau itu mah cuma manis-manis di depannya saja. Apakah tawaran dan diskon yang sama berlaku di tahun depan atau selalu kontinyu? Ini yang harus Anda pikirkan dan renungkan baik-baik. Jangan sampai masuk perangkat jebakan Batman!

Dengan menggunakan kartu kredit untuk berbelanja sebenarnya kita sudah menyumbangkan keuntungan buat bank itu sendiri. Bank mengambil untung dari merchant. Jadi jika bank itu cukup baik hati, tentu tak ada ruginya mereka mengembalikan kembali sebagian keuntungan tersebut untuk kita-kita ini. Kok bisa? Ya bisa dong. Anda masih ingat apa yang kami jelaskan tentang market talk kartu kredit? Anda pasti tahu bahwa perusahaan-perusahaan besar termasuk bank memiliki alokasi budget tertentu setiap tahun untuk urusan iklan promosi. Tanpa ada promosi maka semua bisnis akan kandas di tangan pesaing mereka.

Nah, kalau biasanya budget iklan promosi tersebut dibagikan hanya untuk pemilik media seperti TV, koran, majalah, radio, production house (PH), perusahaan iklan papan reklame, dsb...dsb... apa salahnya sih mereka memotong sebagian dana tersebut dan diberikan kepada kita nasabah mereka dalam bentuk diskon makan minum, voucher menginap, dsb? Toh belum tentu juga akan dipergunakan oleh nasabah kartu kredit karena beberapa kendala seperti kesibukan, letak restoran yang jauh, dsb. Kalau tidak dipergunakan oleh nasabah sudah pasti bank tidak akan mengeluarkan biaya besar, bukan?

Malahan dengan promosi-promosi seperti ini justru yang akan mendatangkan promosi viral (mouth to mouth) yang jauh lebih besar dampaknya yang dikenal dengan market talk? Media-media pun akan meliputnya sendiri karena sudah menjadi sumber informasi dan berita makanan sehari-hari. Sampai di sini Anda paham? Ini permainan orang-orang marketing! Jadi kalau bank itu benar-benar pintar dan baik hati maka mereka tidak akan pernah berhenti menawarkan kita promosi-promosi menarik seperti belanja diskon, diskon restoran, voucher hotel, cicilan bebas bunga 0%, buy one get one, tiket gratis, undian berhadiah, dsb...dsb.

Pilih kartu kredit yang memiliki promosi diskon atau promosi lainnya yang ditawarkan secara kontinyu. Namanya juga kartu kredit masa tidak ada promosi apa-apa?

Sponsored links Program Diskon Promosi Kartu Kredit:
      

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review