Mengisi Formulir Aplikasi Kartu Kredit

Ada 4 kategori utama di formulir kartu kredit yang harus Anda perhatikan dan isi dengan baik. Pengisian data ini akan menentukan sukses tidaknya permohonan kartu kredit Anda diterima atau ditolak. 
Pertimbangan memilih kartu kredit terbaik sudah kami berikan. Kurang lebih ada 30 tips yang bisa Anda jadikan patokan. Jangan sampai salah pilih apalagi menjadi korban. Kartu kredit bukanlah musuh melainkan kawan yang bisa diajak untuk bekerja sama dalam hidup ini. Yang jadi musuh adalah bank tempat kartu kredit tersebut diterbitkan. Salah pilih bank artinya salah pilih mertua...(ops salah) maksudnya salah pilih pacar. Menyesal sudah tidak ada gunanya lagi.

Jika nanti kami menemukan ada hal-hal krusial yang pantas ditambahkan sebagai pertimbangan memilih kartu kredit, akan kami tambahkan secara langsung. Bagi Anda yang memiliki ide atau pengalaman tentang tips memilih kartu kredit terbaik, silakan berkomentar. Jika cukup logis maka kami bisa memasukkannya sehingga rekan-rekan lain bisa mendapatkan ilmu dan manfaatnya. Oke, sekarang kami anggap Anda sudah berhasil memutuskan kira-kira kartu kredit bank mana yang Anda inginkan. Jadi what next? Sudah pasti mengisi formulir kartu kredit!

Mengisi formulir kartu kredit

Secara umum hampir semua nasabah kartu kredit harus mengisi formulir aplikasi kartu kredit kecuali Anda ditawari langsung oleh bank karena nilai tabungan/deposito Anda sedemikian besar. Meski begitu tetap saja ada formulir yang harus diisi hanya saja bukan Anda yang mengisinya melainkan orang bank yang menginputnya secara langsung lewat sistem komputer. Karena kita berbicara kepemilikan kartu kredit secara umum lewat sales kartu kredit maka kita pasti harus mengisi formulir. Nah, untuk urusan mengisi formulir ini ada beberapa bagian yang harus diperhatikan dengan baik. Bagian-bagian inilah yang menentukan sukses tidaknya aplikasi kartu kredit Anda diproses. Karena itu kita akan mempelajarinya di sini. Harapan kami dengan mengetahui hal ini di waktu yang akan datang aplikasi kartu kredit Anda akan disetujui bank 100%.

Meski ada banyak kategori yang harus diisi dalam sebuah formulir aplikasi kartu kredit, setidaknya kami mengategorikannya ada 4 bagian utama. Harap diperhatikan baik-baik dan jangan sampai salah memasukkan data. Sekali lagi: sukses gagalnya aplikasi Anda diterima sangat tergantung pada apa yang Anda isi.
  1. Data Pribadi Si Pemohon Kartu Kredit
  2. Data Pekerjaan/Pendapatan Si Pemohon Kartu Kredit
  3. Data Keluarga Tidak Serumah Si Pemohon Kartu Kredit
  4. Data Perbankan Si Pemohon Kartu Kredit
  5. Data Lainnya
Sedangkan kategori lain yang berisi data-data lain seperti kolom credit shield, alamat korespondensi, data permohonan kartu tambahan, dsb..tidaklah begitu penting. Yang harus Anda fokus adalah 4 data utama di atas. Kami akan menjelaskannya nanti secara gamblang supaya Anda mengerti kira-kira seperti apa orang bank menilai calon nasabah kartu kredit. Mengapa ada permohonan kartu kredit yang langsung diterima, mengapa ada yang langsung ditolak, mengapa ada yang susah dapat kartu kredit tetapi mengapa ada yang begitu gampang kartu kreditnya disetujui. Semua ditentukan oleh 4 data utama di atas.

Stay tune on Mafiakartukredit.Com!

Sponsored links Mengisi Formulir Aplikasi Kartu Kredit:
  
Share on Google Plus

Sekilas Mengisi Formulir Aplikasi Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!