Situs mafia kartu kredit sedang melakukan pembenahan konten agar lebih jelas dan lebih mudah dipahami sesuai perkembangan kebijakan kartu kredit terakhir.

Direct Sales Kartu Kredit

Tenaga sales atau agen kartu kredit selalu siap menemui Anda.
Sekarang kita akan mempelajari strategi pemasaran kartu kredit yang tergolong indirect acquisition channel. Artinya bank-bank tidak secara langsung menjaring nasabah mereka melainkan menggunakan jasa pihak ketiga seperti agency-agency, mediator, dsb. Pada dasarnya sih sama yakni mencari nasabah-nasabah baru hanya saja bank menggunakan tangan orang lain. Penggunaan jasa pihak lain ini jelas menguntungkan bank sebab bank tidak perlu membangun divisi sendiri yang harus melatih, menggaji dan memberikan tunjangan kepada tenaga-tenaga penjual kartu kredit tersebut. Sekarang kita akan membahas yang pertama yakni direct sales kartu kredit.

Direct Sales Kartu Kredit

Direct sales, direct selling, sales, marketing, marketing executive, konsultan keuangan, konsultan kartu kredit, penasehat kartu kredit pada dasarnya adalah istilah yang sama jika produk yang mereka jual adalah kartu kredit. Semua itu hanyalah istilah-istilah yang dibuat sekadar terlihat keren, memacu semangat si penjual kartu kredit, dsb. Bukan institusi perbankan saja yang menggunakan istilah-istilah tersebut melainkan hampir semua perusahaan yang ada. Marketing executive, sales executive, direct sales, direct selling adalah istilah yang dipergunakan secara luas dan umum. Lalu apa itu direct sales kartu kredit?

Direct sales kartu kredit adalah penjualan kartu kredit menggunakan jasa tenaga kerja yang sering Anda jumpai atau yang sering menemui Anda. Intinya ada orang-orang yang datang menawarkan Anda kartu kredit dan biasanya mereka menyebut diri mereka sebagai "sales kartu kredit". Tenaga penjual kartu kredit ini tentu dikoordinir oleh perusahaan-perusahaan agency-agency yang ada. Ada banyak sekali perusahaan agency di seluruh kota besar di Indonesia dan perusahaan-perusahaan seperti ini bukan saja memasarkan produk kartu kredit, tetapi bisa juga asuransi, buku tabungan, mobil, membership club, dsb.  

Pada dasarnya direct sales masih bisa dibagi dua yakni:
  • Direct Sales Door to Door
  • Direct Sales Exhibition
Sales kartu kredit door to door adalah mereka yang menjual kartu kredit dengan mendatangi calon nasabah secara langsung. Tanpa ada berita atau kabar tiba-tiba Anda ditemui seseorang yang katanya membantu mengajukan kartu kredit. Bisa datang ke kantor Anda, ke rumah Anda, janji bertemu di mal, di tempat makan yang mengganggu acara makan Anda, di executive lounge yang membuat Anda tidak bisa bersantai, dsb. Sedangkan sales exhitibition adalah mereka yang menjual kartu kredit lewat pameran-pameran di sejumlah pusat keramaian atau pusat perbelanjaan seperti mal, plaza, perkantoran, dsb. Mungkin yang terakhir inilah yang sering Anda temui. Ada orang-orang yang mengejar-ngejar Anda di sejumlah mal hingga membuat Anda ketakutan. Meski Anda sudah melambaikan tangan menolak dan tersenyum tetapi mereka akan terus membuntuti Anda seolah-olah menganggap Anda bodoh, belum punya kartu kredit, dsb. Bahkan beberapa lagi akan secara berkelompok mengitari Anda seperti sekelompok macan mengitari anak rusa yang siap disantap. Mereka biasanya akan berbisik, "Cukup KTP saja Pak. Bebas iuran setahun kok. Banyak promonya..bla..bla..bla."
Salah satu contoh stan pameran kartu kredit yang bisa Anda temui. Di sinilah biasanya sales-sales kartu kredit akan mengitari Anda seperti kawanan macan mengitari anak rusa yang tidak berkutik. 
Jadi pokoknya untuk memiliki kartu kredit sangatlah mudah. Bank dengan berbagai cara akan terus mencari nasabah baru. Tak perlu takut kehilangan kesempatan untuk mengajukan kepemilikan kartu kredit.

Sponsored links Direct Sales Kartu Kredit:
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review