Keyword Kartu Kredit Pertengahan Maret 2012

Keyword kartu kredit per 16 Maret 2012.
Seperti biasa di akhir putaran setiap minggu, kami akan melaporkan keyword penelusuran topik kartu kredit di Google, Yahoo, Bing, dsb..yang mengantar pengunjung ke situs mafia kartu kredit ini. Dengan adanya report keyword seperti ini diharapkan memudahkan para pengiklan (advertiser) yang memanfaatkan program Google AdWords untuk bisa menayangkan iklannya di sini. Siapa tahu salah satu pengiklan tersebut adalah Anda.

Hasil penelusuran keyword kartu kredit per 16 Maret 2012:
  • Cara menaikkan limit kartu kredit BNI.
  • Mafia kartu kredit.
  • Ciri fisik kartu kredit BCA.
  • Fasilitas chip lounge kartu kredit ANZ.
  • Agar mudah buat kartu kredit berlimit di atas Rp 10 juta.
  • Apakah securedcreditcard BCA masih ada?
  • Aplikasi kartu kredit BII online.
  • Apply kartu kredit.
  • Apply kartu kredit BRI.
  • Bank Permata back card.
Mari kita pelajari bersama.

Dalam minggu  ini ada 6 bank penerbit kartu kredit yang banyak dicari orang yakni: BNI, BCA, ANZ, BII, BRI dan Permata Bank. Anda bisa melihat kata kunci yang ikut menyebutkan nama bank yang bersangkutan. Lalu apa yang kita pelajari dari sini? Satu hal yang pasti ternyata meski kartu kredit itu adalah produk umum perbankan yang pada dasarnya fungsi dan kegunaannya sama, namun merek sebuah bank itu menentukan kesuksesan penetrasi pasar produk kartu kredit tersebut.

Pencarian "cara menaikkan limit kartu kredit BNI" pada dasarnya sama seperti menaikkan limit kartu kredit bank lainnya. Dalam hal ini BNI tentu akan melihat track record dari si pengguna kartu kredit itu sendiri. Jika sering memakai kartunya dan rata-rata tiap bulan pemakaian di atas 60% maka ada kemungkinan limit akan ditambahkan secara otomatis. Tentu saja harus dibarengi dengan pembayaran yang lancar dan lama menjadi nasabah. Topik cara menaikkan limit kartu kredit akan kita bahas nanti. Ada beberapa permainan yang bisa dilakukan yang sering disebut "menggantung kartu kredit".

Penelusuran kata kunci "mafia kartu kredit" sepertinya umum dan sudah pasti akan masuk ke situs ini. Situs ini menduduki peringkat pertama untuk kata kunci "mafia kartu kredit" di Google. Sedangkan ciri fisik kartu kredit BCA silakan merujuk pada halaman kartu kredit BCA itu sendiri. Di sana ada fotonya dan bisa melihat kurang lebih seperti itulah tampilan kartu kredit BCA. Sama dengan kartu kredit lainnya. Yang berbeda sudah pasti logo bank, nama nasabah, kode atau nomor kartu kredit, dsb. Begitu juga untuk pencarian tentang secured credit card BCA. Sudah pasti kartu kredit jenis ini masih ada. Malahan bank lebih senang nasabahnya menggunakan kartu kredit jenis ini. Silakan merujuk ke halaman secured credit card di sini.

Fasilitas chip lounge kartu kredit ANZ mungkin maksudnya adalah fasilitas executive lounge yang ada di bandara. Tidak ada hubungannya dengan kartu kredit tersebut menggunakan chip atau sekadar pita magnetik. Saat ini semua kartu kredit sudah menggunakan chip. Untuk fasilitas executive lounge silakan ditanyakan langsung ke Bank ANZ itu sendiri. Biasanya dalam buku panduan penggunaan kartu kredit sudah dicantumkan executive lounge mana saja yang bisa dimasuki dengan kartu kredit ANZ tipe tertentu.

Agar mudah membuat atau mendapatkan kartu kredit berlimit di atas Rp 10 juta, pada intinya adalah besarnya gaji atau penghasilan per bulan yang kita miliki. Biasanya besarnya gaji ini kita isi di form aplikasi kartu kredit. Bank menilai dari data-data seperti ini dan ada banyak faktor pertimbangannya. Karena bisnis kartu kredit persaingannya cukup ketat, kita bisa bermain menggunakan tagihan kartu kredit. Jika kita memiliki kartu kredit bank lain dengan limit yang lebih tinggi, biasanya bank berikutnya akan menaikkan limit kartu kredit kita dengan harapan kita membuang kartu kredit lama. Jadi penekanannya ada 2 yakni: besarnya penghasilan bulanan dan besarnya limit kartu kredit sebelumnya.

Untuk mendapatkan aplikasi kartu kredit BII online tentu saja sudah bisa. Namun tidak sama seperti Citibank. Setahu kami untuk BII cuma bisa mengunduh (download) aplikasinya saja. Setelah diisi harus dikirimkan kembali untuk diproses. Jadi tidak ada sistem canggih seperti Citibank. Namun boleh juga dicoba kok jika memang sulit menemukan pameran kartu kredit BII. Namun setidaknya di bulan lalu ada pameran kartu kredit BII instant approval di Mal Ciputra - Jakarta.

Apply kartu kredit atau apply kartu kredit BRI pada dasarnya sama. Kalau ingin apply online yang tinggal menuju website bank bersangkutan dan sudah kami muat datanya di atas. Silakan melihat menu paling atas. Kurang lebih ada 19 bank penerbit kartu kredit

Dan untuk yang terakhir adalah pencarian kata kunci "Bank Permata back card". Mungkin salah eja di mana yang benar adalah Bank Permata black card. Black card adalah kartu kredit kelas atas yang menyasar segmen nasabah tertentu. Hampir semua bank penerbit kartu kredit juga memiliki produk black card seperti ini. Silakan menuju ke situs Permata Bank atau menghubungi petugas call center atau agen kartu kredit Bank Permata terdekat di kota Anda.

Kurang lebih seperti itulah laporan keyword kartu kredit untuk minggu kedua Maret 2012 ini. Semoga bermanfaat.

Sponsored links Credit Card Keyword March 2012:
 
Share on Google Plus

Sekilas Keyword Kartu Kredit Pertengahan Maret 2012

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!