Transaksi Kartu Kredit Lebih Prestise

toko menerima kartu kredit
Toko ini menerima transaksi kartu kredit. Cards welcome!
Semua orang tahu bahwa toko-toko, hotel, restoran, perusahaan atau bisnis apa saja yang menerima pembayaran kartu kredit jelas akan terlihat lebih prestise dan mewah. Mengapa demikian? Karena kepemilikan kartu kredit bukan untuk sembarang orang. Jika ada pembeli yang berbelanja di toko kita menggunakan kartu kredit maka pembeli kita itu adalah orang-orang pilihan. Pasti alamatnya jelas, rumahnya ada, jabatan kerjanya oke, penghasilannya mapan, dll. Berbisnis dengan orang-orang yang sudah terverifikasi baik oleh bank membuat bisnis kita semakin berkibar dan memiliki nilai plus tersendiri.

Selain itu jika toko kita menerima transaksi kartu kredit, para pembeli (nasabah kartu kredit) juga yakin bahwa bisnis kita itu bisa dipercaya dan diandalkan. Sebab bank juga mempercayai kita layaknya bank mempercayai pemegang kartu kredit. Para pembeli akan tahu bahwa yang punya toko adalah orang terpandang atau kaya sehingga bank mau memberikan mesin gesek EDC-nya. Memang dalam beberapa kasus kepemilikan mesin EDC bisa main mata antara orang bank dan pengusaha, namun yang pasti toko tersebut adalah toko yang sudah cukup bagus dan beroperasi secara normal. Dalam arti kata benar-benar toko dan bukan toko fiktif yang akan memalsukan kartu kredit nasabah.

Di samping itu karena bentuk kartu kredit yang ringan, simpel, mesin EDC yang compact, jelas toko-toko yang menerima kartu kredit jauh lebih bonafit dan keren. Tidak perlu lagi mengembalikan uang tunai yang lecek dan bau. Gantungan plang atau sign board di depan toko atau pintu kaca depan seperti VISA - MasterCard Welcome, Credit Card Accepted, Cards Welcome, American Express First, dsb.. jelas-jelas sudah membuat sebuah toko terlihat mewah dan mengikuti zaman. Prestise memang bukan kunci memenangkan persaingan bisnis, tetapi minimal memberikan rasa percaya diri buat pemilik, karyawan sehingga perusahaan bisa lebih semangat untuk memenangkan pasar.

Sponsored links:
Share on Google Plus

Sekilas Transaksi Kartu Kredit Lebih Prestise

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!