Menyerahkan Formulir Aplikasi Kartu Kredit

Tolong tanda tangan di sini Pak. Jangan lupa fotokopi KTP dan kartu kreditnya. Tagihan dan kartu dikirim ke rumah apa kantor ya?
Oke, sekarang kami anggap Anda sudah mengisi dengan lengkap formulir aplikasi kartu kredit baik itu data pribadi, data pekerjaan, alamat saudara tidak serumah, data keuangan, dsb. Langkah berikutnya adalah menyerahkan aplikasi tersebut ke bank untuk diproses lebih lanjut. Kemanakah aplikasi kartu kredit harus dikembalikan?

Gampang saja. Tergantung dari mana Anda mendapatkan aplikasi tersebut. Jika Anda didekati oleh SPG kartu kredit yang ada di mall-mall atau pusat perbelanjaan, Anda serahkan kepada mereka. Biasanya sih langsung diisi di sana tanpa repot. Sebaliknya jika Anda mengambilnya lewat customer service (CS) kantor cabang bank penerbit, tentu Anda serahkan kepada petugas customer service tersebut. Kalau malas datang ke bank, Anda juga bisa mengirimkan aplikasi tersebut sesuai dengan alamat P.O. BOX atau kantor card center bank yang bersangkutan. Biasanya di formulir aplikasi ada alamatnya termasuk perangko balasan. Cuma yang jadi masalahnya: apakah kirim lewat pos bakalan nyampe? Tahu sendiri kan pelayanan PT POS Indonesia? Mau super kilat petir saja kadang nyampenya berbulan-bulan, belum lagi termasuk hilang, dibuka oknum, dsb. Seremmm...

Kalau Anda dihubungi lewat telemarketing, nanti akan ada kurir yang mengambil aplikasi yang sudah Anda isi. Enaknya sih langsung mengisi formulir aplikasi kartu kredit secara online. Benar-benar online loh bukan hanya mengambil formulir Pdf lalu diprint dan harus dikirim lagi. Kalau masih pakai acara print sana print sini, itu bukan online. Data Anda masih bisa jatuh ke tangan para bajingan mafia. Kalau online tidak perlu lagi print kertas, jadi langsung masuk ke meja analis untuk diproses lebih lanjut. Jangan sampai data Anda bocor ke tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab apalagi kaki tangan jaringan mafia kartu kredit. Kami sudah memperingatkan Anda!

Jangan Lupa Dokumen Pendukung dan Tanda Tangan

Oya, jangan lupa lampirkan juga dokumen-dokumen pendukung sesuai dengan profesi pekerjaan, status keuangan Anda, dsb. Beberapa dokumen pendukung sudah kami bahas. Bagi yang belum paham, silakan KLIK DI SINI. Jadi bukan cuma formulir aplikasi kartu kredit saja yang dibutuhkan. Kalau sudah punya kartu kredit lain maka beberapa dokumen lain bisa Anda acuhkan. Cukup copy kartu identitas (KTP) dan copy kartu kredit yang Anda miliki.

Setelah lengkap, jangan lupa tandatangani aplikasi kartu kredit tersebut. Dengan menandatanganinya berarti sudah sah bahwa permohonan kartu kredit tersebut Anda yang minta. Kalau terburu-buru biasanya sales kartu kredit yang akan menandatanganinya untuk Anda. Mereka sudah jago meniru tanda tangan kok. Kreatif banget deh pokoknya. Apa saja bisa diatur dengan baik.

Terakhir, jangan lupa juga pilih alamat korespondensi apakah kartu akan dikirimkan ke alamat rumah atau kantor. Begitu juga nanti tagihan bulanan yang akan dicetak. Tagihan akan datang jika kartu Anda disetujui, jika tidak disetujui ya tidak akan datang-datang. Untuk lebih jelasnya silakan tanyakan langsung kepada sales kartu kredit yang melayani Anda. Paling bagus bertanya langsung ke bank bukan ke kami. Mafiakartukredit.Com hanyalah media informasi dan edukasi saja.

Semoga permohonan aplikasi kartu kredit Anda disetujui ya Boss!

Sponsored links Penyerahan Formulir Aplikasi Kartu Kredit:
  
Share on Google Plus

Sekilas Menyerahkan Formulir Aplikasi Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!