Situs mafia kartu kredit sedang melakukan pembenahan konten agar lebih jelas dan lebih mudah dipahami sesuai perkembangan kebijakan kartu kredit terakhir.

Program Free Annual Fee Kartu Kredit

Pilih kartu kredit yang memiliki program bebas iuran tahunan. Bukan sekedar promosi di tahun pertama tetapi memang ada program khusus untuk itu dan melekat pada penggunaan kartu.
Selain masalah besarnya iuran tahunan, kita juga harus mempertimbangkan apakah bank tersebut menawarkan program bebas iuran tahunan atau tidak. Meski dengan trik khusus kita bisa menggertak bank untuk meniadakan iuran tahunan namun alangkah bagusnya jika secara terang-terangan bank tersebut sudah menawarkan program bebas iuran tahunan seperti ini. Jadi kita tidak perlu terlalu memeras otak atau bermain kucing-kucingan. Harus diwaspadai bahwa itu bukan sekadar trik mencari nasabah baru seperti yang dilakukan beberapa penerbit kartu kredit.

Pada awalnya lewat SPG mereka yang ayu-ayu dan seksi bank merayu-rayu kita agar mengisi aplikasi kartu kredit mereka dengan embel-embel bebas iuran tahunan. Celakanya itu cuma gratis di tahun pertama bahkan dengan syarat yang aneh-aneh. Bujubuneng! Begitu kartu kredit disetujui dan baru dipakai 1 tahun busyet dah iuran tahunan di tahun kedua nilainya lebih tinggi dari bank lain. Jadi promosi bebas iuran tahunan itu hanya jerat saja. Buat apa menggunakan kartu kredit seperti ini?

Pastikan kartu kredit tersebut ada program bebas iuran tahunan. Bukan sekadar promosi satu tahun. Sama saja bohong!

Seperti yang sudah pernah kami terangkan bahwa tanpa iuran tahunan bank sudah sangat diuntungkan dengan penggunaan kartu kredit. Kok bank satu ini tetap ngotot mencari pemasukan lewat iuran tahunan? Di Amerika saja hampir semua kartu kredit sudah bebas iuran tahunan. Ketahuan kan mentalitas bankir-bankir seperti ini? Buang saja ke laut! Pilih bank yang memiliki program bebas iuran tahunan meski ada syarat dan kondisi. Urusan soal gertak menggertak mereka, nanti akan kita bicarakan secara khusus. Pokoknya sebelum apply kartu kredit pastikan ada program bebas iuran tahunan dan itu bukan hanya untuk tahun pertama. Silakan Anda pelajari baik-baik karena memang kadang ada aturan mainnya untuk mendapatkan iuran tahunan gratis.  Yang penting ada dulu program seperti ini.

Sponsored links Free Annual Fee Credit Card:
  

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review