Pengiriman Kartu Kredit

Kartu kredit si Boss sudah disetujui nih. Jadi tinggal dicetak lalu dikirimkan.
Kartu kredit yang baru saja disetujui akan dicetak lalu dikirimkan lewat jalur pengiriman khusus yakni kurir. Diantarkan secara khusus oleh perusahaan yang spesialisasi di jasa-jasa pengantaran dokumen seperti ini. Biasanya diantar ke alamat kantor atau alamat rumah sesuai data yang kita isi di formulir aplikasi kartu kredit

Kartu kredit tidak akan pernah dikirimkan lewat pos atau surat tercatat. Alasannya sudah pasti karena kartu kredit adalah uang dan tidak bisa mengandalkan layanan pos giro yang amburadul dan tidak profesional. Siapa yang berani menjamin bahwa petugas pos tidak akan jelalatan matanya ketika melihat uang? Bukan bermaksud mendiskreditkan petugas pos dan giro tetapi sudah banyak kejadian yang terjadi. Surat kilat khusus saja sampainya bisa 2 minggu dan banyak kejadian justru kiriman paket dibuka oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab, dsb. Bahkan dulu ada orang yang tidak jadi menikah karena surat cintanya tidak pernah sampai ke tunangannya. Parah bener ya!

Lamanya waktu pengiriman kartu kredit sejak disetujui kurang lebih 3 - 5 hari kerja. Harap diingat bahwa patokan hari kerja itu adalah selain hari libur, sabtu dan minggu. Sedangkan untuk mengetahui kartu kredit Anda disetujui atau tidak bisa langsung menghubungi call center bank-bank penerbit kartu kredit itu sendiri. Kalau bank itu cukup baik dan profesional biasanya selalu akan ada notifikasi sms baik itu kartu disetujui atau tidak disetujui. Jika kartu kredit disetujui biasanya smsnya akan berbunyi kurang lebih,
"Selamat! Kartu kredit Anda sudah disetujui dengan limit bla..bla..bla. Jika dalam waktu 5 hari kerja belum menerima kartu Anda,  harap hubungi kami di nomor: bla..bla...bla."

Jadi sekarang Anda harus siap menerima pengiriman kartu tersebut. Standby di tempat Bos! Sayang jika sudah cape-cape buat malah tidak diterima. Jika lebih dari satu minggu belum juga diantar atau diterima bisa segera hubungi bank. Takutnya sudah diterima oleh orang lain atau diterima jaringan mafia kartu kredit.

Sponsored links Pengiriman Kartu Kredit:
 
Share on Google Plus

Sekilas Pengiriman Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!