Tagihan e-Statement Kartu Kredit

Aktifkan push mail dari perangkat smartphone. Baca tagihan kartu kredit Anda secara real time.
Zaman semakin canggih, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin cepat. Hampir dalam kurun waktu 6 bulan selalu keluar teknologi baru di berbagai bidang industri. Salah satu yang paling cepat berkembang adalah teknologi komputer dan komunikasi internet. Bisa Anda bayangkan jika tidak ada internet? Anda tidak bisa menikmati blog mafia kartu kredit ini secara gratis bolak balik setiap hari. Kapanpun Anda mau, Anda tinggal berkunjung saja ke Mafiakartukredit.Com. Gratiss dan tidak perlu bayar.

Bayangkan seperti zaman dulu di mana harus beli buku yang mahal dan berat, membawa-bawa buku tersebut ke manapun saat pergi, harus mengikuti seminar kartu kredit, dsb...yang tentunya berbayar. Sekarang cukup aktifkan netbook atau iPad Anda. Silakan browsing sesuka Anda. Semua ilmu tentang kartu kredit selalu siap Anda nikmati kapan saja dan di mana saja. Tidak akan pernah hilang. Bukankah demikian?

E-Statement Credit Card

Karena teknologi sudah sangat maju meski Indonesia masih cukup tertinggal, Anda pasti tahu bahwa saat ini tagihan kartu kredit bisa dikirimkan lewat email (surel = surat elektronik). Jadi Anda tidak lagi menerima pengiriman tagihan ke rumah atau ke kantor dalam bentuk lembaran kertas. Penggunaan kertas saat ini semakin diminimalisir karena menyebabkan semakin banyak hutan ditebang. Bumi bisa gundul.

Lalu apa hubungannya dengan kita sebagai nasabah kartu kredit? Tentu saja ada. Jika Anda memiliki perangkat BB (Blackberry), tinggal Anda aktifkan saja push mail yang ngelink ke email Anda. Dengan demikian setiap kali bank penerbit kartu kredit mengirimkan tagihan secara otomatis akan langsung bisa Anda ketahui dan baca saat itu juga. Punya BB tetapi tidak mengaktifkan fasilitas push mail berarti Anda sudah sangat ketinggalan dan tidak memanfaatkan fungsi BB yang utama. Dengan adanya push mail dan pengiriman tagihan e-statement seperti ini, kita selalu akan menerima tagihan kita dan tidak akan terlambat membayarnya yang menyebabkan dikenakan biaya late charge.

Masalahnya hanya satu: tidak semua bank penerbit kartu kredit mendukung e-statement seperti ini. Tidak etis menyebut nama bank tersebut di sini seolah-olah nanti dianggap ada bank mensponsori Mafiakartukredit.Com secara diam-diam untuk mencuci otak konsumen di Indonesia. Anda bisa cari sendiri bank-bank gaptek dan modal cekak tersebut. Padahal dengan e-statement sebenarnya menghemat bank itu sendiri loh dalam jangka panjang. Bank tidak perlu lagi mengandalkan kurir, mencetak kertas, membuat amplop, dsb. Katanya institusi keuangan, katanya bermodal besar, katanya mendukung program go-green, katanya SDM-nya hebat-hebat, tetapi tetap saja mengirim tagihan lewat kertas. Mau menjebak nasabah agar telat menerima tagihan kartu kredit lalu dikenakan biaya late charge lagi? Huufff.....cape dech.

Pilih kartu kredit yang menawarkan fasilitas e-statement! Anda bukan saja memanfaatkan teknologi tetapi juga mendukung usaha pemerintah mencegah penebangan hutan yang lebih parah!

Sponsored links e-Statement Credit Card:
  
Share on Google Plus

Sekilas Tagihan e-Statement Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!