Mafia kartu kredit berhenti menambah konten untuk memberi pelajaran bagi penduplikasi artikel (copy paste/rewrite/spin) oleh blog/situs lainnya. Jika Anda tidak menemukan artikel yang lebih bermutu dari yang kami tampilkan di sini, maka sesungguhnya apa yang mereka tayangkan itu tidak ada apa-apanya tentang topik kartu kredit.

Mendapatkan Tawaran Kartu Kredit

Pameran kartu kredit di salah satu mal yakni Mal Ciputra - Jakarta Barat. Sumber foto: ciputramall.com
Seperti yang sudah kami jelaskan di topik jalur pemasaran kartu kredit, kita bisa mendapatkan penawaran kartu kredit dengan banyak cara. Anda tak perlu bingung karena itu tugas bank dan mereka yang akan mengincar kita. Meski demikian kami menyarankan Anda untuk memilih jalur-jalur pemasaran yang lebih simpel dan aman. Harap waspada dan berhati-hati karena Anda tidak tahu mana saja jalur-jalur pemasaran yang juga digunakan oleh mafia atau penjahat kartu kredit atau disusupi kaki tangan mafia kartu kredit. Mungkin Anda tidak percaya dan tertawa. Itu adalah hak Anda. Tetapi setelah membaca materi ebook, Anda baru sadar ternyata bahaya besar mengincar semua nasabah atau calon nasabah kartu kredit.

Rata-rata orang mengajukan kartu kredit lewat agen-agen kartu kredit yang mengadakan pameran-pameran di pusat perbelanjaan atau mal. Kalau Anda suka cara ini, ya tinggal sering-sering berkunjung ke pameran kartu kredit atau jalan-jalan ke mal-mal terdekat. Hilir mudik saja di depan counter pameran kartu kredit. Pasti akan didekati mbak-mbak sales girl yang seksi-seksi atau mas-mas keren yang ada. Mau cara yang lebih gampang? Pura-pura datang berbelanja di hypermart Carrefour. Nanti di sana ada agen kartu kredit yang akan mengikuti atau membuntuti Anda seolah-olah seperti satpam mengikuti pengutil. Anda bebas memilih yang mana saja.

Terkadang agen atau sales kartu kredit juga bisa mendatangi kantor kita. Hanya saja supaya bisa didatangi tentu kantor Anda harus strategis untuk didatangi. Berkantorlah di gedung elit atau di pinggir jalan raya yang mudah dikunjungi. Paling bagus jika lokasi Anda tak jauh dari kantor agency agen pemasar kartu kredit itu sendiri. Nah, Anda pasti akan didatangi. Jadi Anda tak perlu membuang-buang waktu ke mal, pusat perbelanjaan atau pameran kartu kredit. Kalau Anda sudah lama menunggu cukup lama tetapi tidak ada agen kartu kredit yang mendatangi Anda, gampang: buka harian Pos Kota atau koran di kota Anda. Baca iklan baris atau iklan kolom tentang penawaran pembuatan kartu kredit. Kalau tidak ada iklannya, coba cari lewat Internet atau silakan hubungi agen-agen kartu kredit yang ada di website ini. Mereka akan dengan senang hati membantu atau mendatangi Anda untuk membantu Anda memiliki kartu kredit.

Mau yang lebih simpel bisa ajukan kartu kredit secara online ke bank bersangkutan. Namun ada bank yang memang memproses kartu kredit secara online, tetapi ada yang cuma menyediakan aplikasi online. Nanti aplikasi tersebut mesti Anda isi dan kirimkan kembali. Tentu sama saja bohong karena kadang Anda bisa bingung mengenai kolom-kolom yang harus diisi. Mau yang lebih "wah"? Coba datangi langsung kantor cabang bank penerbit kartu kredit terdekat. Berpakaianlah laksana orang kaya atau profesional muda. Nah, buatlah kartu kredit di sana. Tentu Anda menyiapkan dokumen-dokumen persyaratan yang ditentukan. Petugas bank akan dengan senang membantu Anda. Pokoknya banyak sekali caranya.

Hampir semua pengguna kartu kredit mengajukan kartu kredit mereka baik untuk pertama kali atau berikutnya menggunakan jasa pihak ketiga (agen-agen kartu kredit). Tentu tidaklah salah tetapi saran kami pilihlah agen kartu kredit yang benar-benar profesional. Bukan kami menjelek-jelekkan agen-agen kartu kredit yang ada. Kami juga merupakan bagian masa lalu dari profesi seperti itu. Hanya saja pada waktu kami menjual produk kartu kredit Citibank di tahun 1990-an, kami tidak menjumpai ada begitu banyak kasus kejahatan dan manipulasi kartu kredit dibandingkan zaman sekarang. Jadi Anda mesti lebih waspada. Banyak penjahat kartu kredit pura-pura bekerja sebagai agen kartu kredit. Tentu saja untuk membedakannya amatlah sulit. Kami akan memberikan Anda beberapa pedoman atau tips memilih agen kartu kredit yang profesional.

Sekarang pilihan ada di tangan Anda. Dari semua jalur marketing kartu kredit yang sudah kami jelaskan, ada yang memudahkan Anda untuk di-approved dan aman, ada yang aman tetapi tidak memudahkan untuk di-approved, ada yang cepat dan aman, ada yang tidak aman dan tidak di-approved, dan sebagainya. 

Sponsored links Mendapatkan Tawaran Kartu Kredit:
   

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review