Mafia kartu kredit berhenti menambah konten untuk memberi pelajaran bagi penduplikasi artikel (copy paste/rewrite/spin) oleh blog/situs lainnya. Jika Anda tidak menemukan artikel yang lebih bermutu dari yang kami tampilkan di sini, maka sesungguhnya apa yang mereka tayangkan itu tidak ada apa-apanya tentang topik kartu kredit.

Manfaat Kartu Kredit

Belanja pakai kartu kredit.
Penggunaan kartu kredit untuk transaksi bisnis atau kehidupan sehari-hari memiliki dua manfaat yang bisa kita kategorikan dari sudut pandang produsen dan konsumen. Masing-masing pihak mendapatkan manfaatnya yang nyata. Kartu kredit tidak menguntungkan satu pihak saja yakni konsumen melainkan juga pihak produsen. Kartu kredit juga bukan produk perbankan yang merugikan konsumen. Semua ini diciptakan karena sudah dipertimbangkan berbagai kendala dari sistem transaksi uang tunai. Dan tentu saja pencetus bisnis kartu kredit ini yakni perusahaan seperti VISA, MasterCard, Amex, Discover, JCB atau Diners mengambil keuntungan dari semuanya ini. Perusahaan-perusahaan itulah yang menyediakan teknologi dan sistem sehingga kartu kredit bisa berfungsi secara baik di seluruh dunia. Mereka menarik fee untuk implementasi sistem pembayaran elektronik komputasi ini kepada semua bank di seluruh dunia yang mengeluarkan produk kartu kredit.

Kartu kredit ada banyak manfaat dan keuntungannya. Siapa pun Anda, apapun profesi Anda, seperti apa bisnis Anda, jika Anda menyadari dan memahami produk kartu kredit, Anda akan setuju bahwa kartu kredit adalah masa depan uang itu sendiri (smart money). Dalam pembahasan berikutnya kita akan membahas keuntungan kartu kredit dari sudut pandang:
Sponsored links Manfaat Kartu Kredit:
 

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review