Keyword Kartu Kredit Awal Maret 2012

Daftar  10 kata kunci paling top di awal Maret 2012. Kata kunci inilah yang diketikkan pengunjung lewat mesin pencari di internet yang mengantar mereka ke situs mafiakartukredit.com.
Tak terasa satu minggu sudah berlalu sejak posting terakhir kami tentang penelusuran keyword mafia kartu kredit. Hari ini sudah memasuki bulan ketiga di tahun 2012. Dan berikut ini adalah hasil pencarian yang mengantar pengunjung ke situs Mafia Kartu Kredit Dot Com. Silakan dipelajari dan siapa tahu salah satunya adalah hasil pencarian Anda sendiri.

Penelusuran kata kunci awal Maret 2012:
  • Kartu kredit Mega.
  • Bagaimana cara transfer dana dari kartu kredit ke ATM.
  • Bilyet giro.
  • Cara menaikkan limit kartu kredit Mega.
  • Kartu kredit ditolak EDC.
  • Manfaat dan tujuan kartu kredit CIMB Niaga.
  • Marketing EDC BNI.
  • Perbedaan gesek tunai kartu kredit resmi.
  • Perbedaan kartu kredit dan everyday card.
  • Transaksi kartu kredit di EDC BNI.
Mari kita pelajari bersama.

Ternyata dalam minggu ini kartu kredit Bank Mega, BNI dan CIMB Niaga mendapatkan minat. Terbukti dari kata kunci penelusuran ada nama ketiga bank tersebut. Mungkin Bank Mega, BNI atau CIMB Niaga sedang gencar promosi di media cetak atau televisi. Biasanya apa yang tertulis di koran atau ditayangkan di TV akan dicari ulang oleh pembaca agar mendapatkan opini dari konsumen lainnya.

"Bagaimana transfer dana dari kartu kredit ke ATM" sepertinya sudah pernah kami singgung di topik biaya-biaya kartu kredit di mana salah satunya adalah biaya transfer dana. Pada dasar transfer dana sangatlah simpel: tinggal hubungi bank dan meminta transfer dana. Bank akan memprosesnya. Namun sepertinya tidak semua bank penerbit kartu kredit memiliki fasilitas seperti ini. Sedangkan untuk cara meningkatkan limit kartu kredit termasuk kartu kredit Bank Mega, tinggal menghubungi bank tersebut. Pastikan bahwa pemakaian kartu kredit Anda melebihi 80% limit setiap bulannya dan pembayaran lancar. Jika tidak bagaimana bank bisa menaikkan limitnya? Dikasih Rp 10 juta saja tidak terpakai maksimal.

Kartu kredit ditolak mesin EDC bisa banyak sebab antara lain: mesin EDC error, koneksi jaringan tersendat-sendat, kartu kredit rusak pita magnetiknya, kartu kredit palsu, kartu kredit sudah diblokir, dananya habis, dsb. Jadi harus ditanyakan ke bank yang menerbitkan kartu kredit. Istilahnya "call your bank". Bukan ke bank yang menyediakan mesin EDC (acquirer). Pencarian kata "transaksi kartu kredit di EDC BNI" atau "marketing EDC BNI" sepertinya juga merujuk pada hal yang sama. Yakni mesin EDC BNI dan transaksi belanja seperti biasa. Pada dasarnya tidak ada perbedaan signifikan antara mesin EDC BNI dengan mesin EDC bank-bank lainnya.

Mengenai pencarian kata "perbedaan kartu kredit dengan everyday card" sebenarnya tidak ada yang heboh. Mungkin si pencari bingung apa itu everyday card. Pada intinya adalah sama dan kalau tidak salah everyday card adalah kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Mandiri. Ini hanya persoalan segmentasi atau diversifikasi produk saja. Terkecuali jika yang ditanyakan adalah perbedaan antara kartu kredit dengan kartu cicilan. Kalau ini tentu sudah pasti ada perbedaannya yang cukup nyata. 

Pencarian "bilyet giro" agak di luar topik. Namun berhubung masih merupakan produk perbankan maka tak keliru jika lari ke sini. Bukankah di sini kita berbicara produk perbankan juga? Mengenai gesek tunai kartu kredit resmi dan tidak resmi sepertinya sama. Semua transaksi kartu kredit lewat mesin EDC adalah resmi. Soal gesek tunai hanya peluang bisnis yang dilihat si pemilik toko (merchant). Jadi ya resmi-resmi saja. Orang bank dan AKKI saja yang mungkin mengatakan gestun tidak resmi karena mereka mau Anda tarik tunai lewat ATM. Dengan demikian akan dikenakan bunga lebih tinggi, biaya administrasi, dan segala biaya siluman yang bisa muncul kapan saja ketika Anda lengah.

"Manfaat dan tujuan kartu kredit CIMB Niaga" mungkin dicari mahasiswa-mahasiswi yang sedang bikin skripsi atau tugas kuliah tentang Bank Niaga. Lagi praktek ya Mas Bro? Semoga lulus kuliahnya dengan nilai terbaik ya. Mengapa kami bisa berasumsi demikian? Karena hampir semua kartu kredit manfaat dan tujuannya sama. Jadi mestinya tidak ditambahkan nama bank tertentu. Bukankah demikian? Maaf ya jika kami salah atau keliru.

Kurang lebih itulah laporan satu minggu dari kami dengan melihat hasil pencarian dan penelusuran dari mesin Google atau bisa juga Yahoo dan berbagai situs referensi lainnya. Semoga bermanfaat!

Sponsored links Kata Kunci Kartu Kredit:
 
Share on Google Plus

Sekilas Keyword Kartu Kredit Awal Maret 2012

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!