Bobol ATM dengan Cara Mudah

Buruan! Ada trik jitu bobol ATM. Jangan sampai terlambat atau sudah diantisipasi bank.
Lagi asyik kerja tiba-tiba masuk sebuah message lewat BBM (blackberry broadcast message). Tidak tanggung-tanggung tetapi tentang "cara mudah membobol mesin atm". Konon trik ini baru ditemukan dua hari lalu secara tidak disengaja. Kalau saldo sisa Rp 1 juta maka bisa kita ambil Rp 4 juta. Pasti penasaran dan pengen tahu kan? Oke, simak langkahnya step by step di bawah ini. Pastikan tidak ada yang terlewatkan karena akan menyesal. Sangat sederhana sekali tetapi top markotop. Ingat bahwa ini menggunakan kartu atm, bukan kartu kredit ya. 


Caranya sebagai berikut:
  1. Pilih mesin ATM yang rada sepi. Lihat apakah ada penjaga atau tidak.
  2. Masukkan kartu ATM seperti biasanya. Jangan sampai mencurigakan.
  3. Masukkan nomor PIN. Awas jangan sampai ada yang ngintip!
  4. Pilih cek saldo untuk melihat saldo. Aha! Sisa berapa ya?
  5. Lanjutkan dengan memilih tarik tunai. 
  6. Masukkan kembali nomor PIN.
  7. Pilih nominal yang diinginkan. Kalau bisa sesuaikan dengan saldo.
  8. Setelah itu mesin ATM akan menghitung uang kita dalam beberapa detik. Dan triknya ada di nomor 7 dan harap perhatikan!
  9. Pada saat uang dihitung, segera tekan ENTER sebanyak yang kita inginkan uang tersebut keluar. ENTER itu ada di tombol PIN bukan di layar. Maksimal tekan 4x. Harap ditekan dengan cepat sebelum uang terhitung sempurna dalam waktu beberapa detik tersebut.
Contoh:

Pada saat kita memilih nominal Rp 1 juta maka jika tekan ENTER 2x maka nanti uang yang akan keluar adalah sebesar Rp 2 juta. Jika menekan ENTER 3x maka uang yang akan keluar Rp 3 juta. Jika tekan 4x maka uang yang keluar Rp 4 juta. Maksimal hanya 4x ya dan harus ditekan secepat mungkin. Sebelum menekan harap praktek dulu di meja sambil ketuk-ketuk kecepatan jarinya. Kalau sudah yakin oke dan bisa, segeralah meluncur ke mesin ATM terdekat dari rumah.

Nah, trik ini berhasil dipraktekkan seorang teman saya dalam mimpinya dua hari lalu. Serius amat?

Sponsored links:
Share on Google Plus

Sekilas Bobol ATM dengan Cara Mudah

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!