Kartu Kredit Untuk Belanja Online

belanja online kartu kredit
Kartu kredit untuk belanja online.
Tahukah Anda bahwa untuk bisa bertransaksi online di era digital seperti saat ini kita diwajibkan memiliki sebuah rekening kartu kredit? Memang sudah ada banyak terobosan solusi pembayaran transaksi online karena jumlah pemegang kartu kredit di Indonesia masih minim sekali. Namun tidak demikian di luar negeri. Meski sudah ada banyak solusi alternatif pembayaran, kartu kredit tetap menjadi yang terfavorit. 

Kalaupun kita hendak berbelanja dengan Paypal, tetap saja manajemen Paypal mewajibkan kita untuk meregistrasi dan memverifikasi menggunakan akun kartu kredit kita. Jika tidak menggunakan kartu kredit akun Paypal kita selalu akan ada limitnya. Agar mendapatkan akun Paypal unlimited sehingga membuat kita lebih leluasa bertransaksi online, kita butuh kartu kredit.


Pernahkah Anda berpikir bagaimana berita-berita koran ditulis atau tayangan-tayangan televisi disiarkan? Untuk berita nasional biasanya diliput sendiri namun untuk berita luar negeri biasanya disadur atau diterjemahkan. Apakah Anda lebih suka membaca atau mendengar beritanya dari sumbernya secara langsung atau hasil editan orang lain yang kadang diplesetkan atau diputarbalik faktanya? Semua orang pasti ingin membaca lewat sumbernya secara langsung yang kredibel dan terpercaya. Jadi konsepnya juga sama dengan kartu kredit.

Sebenarnya ada begitu banyak produk terutama alat-alat elektronik, games, komputer dan software yang bisa kita beli langsung dari luar negeri dengan harga lebih murah, namun berhubung kita tidak punya kartu kredit otomatis kita membeli lewat orang lain di Indonesia. Entah itu yang diperjualbelikan di forum Kaskus, Tokopedia, dst. Dengan demikian harganya sudah pasti lebih mahal sebab si penjual sudah mengambil margin keuntungan sekian persen. Kalau tidak mengambil untung, siapa yang mau berdagang? Padahal si penjual jelas-jelas membelinya menggunakan kartu kredit atau Paypal yang sudah diverifikasi dengan kartu kredit.

Selain itu ada begitu banyak tawaran jasa pelayanan yang bagus-bagus di luar negeri atau kita bisa menggunakan jasa orang luar yang oke-oke punya dengan membayar memakai kartu kredit. Contoh sederhananya misalnya urusan hosting atau design. Karena tidak punya kartu kredit terpaksa harus membeli hosting lewat reseller di Indonesia. Ujung-ujungnya sudah pasti lebih mahal. Kalau mau hemat akhirnya beli hosting perusahaan lokal malah tambah amburadul. Bagaimana menurut Anda?

Sponsored links:
Share on Google Plus

Sekilas Kartu Kredit Untuk Belanja Online

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!