Tidak Perlu Tip Menggunakan Kartu Kredit

aktris zhang ziyi
Zhang Ziyi bintang iklan kartu kredit.
Hari semakin larut malam. Alunan musik pengiring makan malam baru saja dilantunkan. Seorang wanita cantik melangkah masuk ke sebuah restoran ternama, mengambil tempat duduk di tengah lalu sambil mengorder pesanan. Pelayan datang melayani dan sesegera mungkin kepala koki memasak makanan yang dipesan dengan penuh ketelitian. Setelah dicoba dan rasanya mantap maka dihidangkan. Tapi siapa sangka, masakan yang dikatakan "sempurna" oleh kepala koki justru dianggap makanan terburuk yang pernah ada di dunia. Terlalu asin!

Kepala koki merasa terhina. Dirinya tidak terima lalu berjalan keluar bersama asisten chef-nya. Makanan pun ditarik kembali seraya memerintahkan stafnya untuk memberikan pelajaran kepada si wanita yang atas kelancangannya sengaja menghina restoran dan masakan. Duel maut pun tak terelakkan. Dengan jurus kungfu, salto di udara, si wanita memukul telak semua lawan-lawannya. Berbagai senjata tajam ditangkis dan dihindari dengan begitu indah. Alhasil seluruh isi restoran hancur berantakan. Ketika perkelahian dimenangkan oleh si wanita, pemilik restoran tidak terima dan ingin mengenakan semua biaya kerusakan yang ada secepat mungkin dan sebanyak-banyaknya item yang rusak. Tanpa merasa kaget sedikit pun si wanita ini langsung melayangkan selembar kartu kredit untuk mengganti semua biaya yang ada. Express diganti juga secara express. Dengan enteng dirinya melenggok pergi sambil tersenyum bangga.
"No charge for the soup,"
seru si pelayan sedikit ketakutan.


Itulah salah satu iklan promosi VISA di televisi yang ditayangkan di seluruh dunia. Nama wanita cantik tersebut sudah pasti Zhang Ziyi. Salah seorang aktris kenamaan dari industri perfilman Hongkong yang saat ini sudah merambah karier perfilmannya di Hollywood. Anda bisa melihat cuplikan tayangan iklan kartu kredit oleh Zhang Ziyi versi Youtube di bawah ini:


Menggunakan kartu kredit bukan saja bebas, melainkan juga tidak akan dikenakan biaya tambahan seperti tip, uang pengamen, service charge, dsb.. yang kadang menyebalkan atau merepotkan bagi konsumen. Uang-uang ini juga kadang bisa menjadi bumerang buat si pemilik toko atau pemilik usaha. Dengan kartu kredit kita hanya perlu membayar apa saja yang perlu kita bayar. Itu saja!

"No tip?" tanya si pelayan.

Sponsored links:
Share on Google Plus

Sekilas Tidak Perlu Tip Menggunakan Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!