Mafia Kartu Kredit di Mata Google

Tak terasa sudah satu tahun berlalu di mana kami menemani Anda dalam topik kartu kredit. Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat buat kita semua terutama nasabah/calon nasabah kartu kredit di Indonesia. Hasil kerja keras kami dan dukungan Anda semua membuat situs mafiakartukredit.com mendapatkan sejumlah penghargaan dari Google di tahun 2012 ini. Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik.

Berikut ini adalah penghargaan dari Google yang kami terima sepanjang tahun 2012:

Google Site Links

Google mengganjar mafiakartukredit.com dengan beberapa penampilan site links di hasil pencarian (search). Artinya apa? Artinya situs ini berharga di mata Google di mana pasti bermanfaat bagi para pembaca (pengunjung). Selain itu situs ini termasuk situs yang mudah dinavigasi sehingga membantu pembaca dengan cepat menemukan dan mencari materi yang sesuai. Tidak semua situs mendapatkan site links loh. Silakan lihat penghargaannya di bawah ini:
Mafiakartukredit.Com site links by Google Inc. Kata kunci "mafia kartu kredit".
Perhatikan tulisan biru bergaris bawah merah di atas (credit shield, mafia kartu kredit, biaya bunga tarik tunai, kartu kredit HSBC). Itulah site links pertama yang diberikan ketika Anda mengetikkan kata kunci "mafia kartu kredit" lewat Google. Luar biasa!

Sekarang perhatikan yang ini juga:
Site link situs Mafia Kartu Kredit dengan kata kunci full: mafiakartukredit.com.
Sebaliknya jika Anda mengetikkan nama situs secara full di Google yakni "Mafiakartukredit.Com" maka akan ditampilkan seperti di atas. Site links yang ditampilkan adalah mafia kartu kredit, early detection fraud system, biaya penarikan tunai, biaya bunga tarik tunai, data pribadi dan kartu charge. Sekali lagi artinya situs ini mendapatkan penghargaan dari konten dan navigasi yang memudahkan pembaca. Anda pasti tahu sendiri bahwa untuk topik kartu kredit semuanya dikupas dengan jelas step by step. Mulai dari:
Semuanya lengkap dan detil bukan? Menurut kami secara pribadi hampir jarang sekali menemukan situs/blog yang mengupas satu topik secara passion - apa saja - yang sedemikian detil dan lengkap. Bahkan mengalahkan sebuah buku apalagi situs bank itu sendiri. Bukan itu saja, yang pasti Google memberikan bonus menjelang penutupan tahun 2012. Apa itu?

Google Pagerank

Google memberikan nilai tambahan tanpa repot-repot kami mencari backlink di mana-mana atau melakukan SEO yang mahal. Kami hanya memperkaya konten bermanfaat (rich content site). Hasilnya aha..mafia kartu kredit dot com mendapat pagerank #1. Mantap sekali! Artinya apa? Artinya situs ini layak dihargai karena materinya yang original dan bermanfaat. Bagaimana jika kami melakukan kampanye back link ya? Silakan Anda coba dengan mengeceknya sendiri dari situs ini:  Google Pagerank Checker. Tinggal Anda masukkan nama situs yang lengkap dan menekan tombolnya.
Silakan cek pagerank situs mafiakartukredit.com!
Semoga kami terus memberikan yang terbaik dan terima kasih atas dukungan Anda semua yang rutin hadir di sini. Ambillah sebanyak mungkin ilmu berharga di situs ini. Tentunya gratis dan gratisss! Happy New Year 2013. God bless us!

Sponsored links Mafia Kartu Kredit di Mata Google:
 
Share on Google Plus

Sekilas Mafia Kartu Kredit di Mata Google

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!