Proses Persetujuan Kartu Kredit

Permohonan kartu kredit bisa ditolak atau disetujui. Biar disetujui, ada baiknya menyimak panduannya secara lengkap di bawah ini.
Setelah menyerahkan formulir aplikasi kartu kredit, langkah berikutnya adalah menunggu proses persetujuan kartu kredit tersebut. Sampai di sini tidak ada yang perlu Anda lakukan kecuali bersiap diri untuk dihubungi oleh pihak bank - dalam hal ini analis - atau didatangi langsung oleh pihak surveyor. Pokoknya standby saja di tempat seperti biasa. Kalau mafia kartu kredit mungkin harus super standby karena mengejar target atau omset.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui berkaitan dengan proses persetujuan kepemilikan kartu kredit. Semua ini berlaku untuk siapa saja apakah dia seorang karyawan rendahan (marketing) atau big boss (direktur utama). Dengan mengetahui beberapa informasi di bawah ini diharapkan membantu Anda untuk mendapatkan persetujuan kepemilikan kartu kredit dengan lebih mudah. Beberapa di antaranya adalah:
Kurang lebih ada 9 poin penting yang harus Anda ketahui atau bisa diterapkan berkaitan dengan proses persetujuan kartu kredit. Semoga ke-9 poin penting ini membekali Anda ilmu tapak sakti pembunuh naga. Ciee...kayak cerita kungfu silat saja. Habis analis itu orang yang paling hebat jadi harus dihadapi dengan ilmu paling hebat juga. Kalau tidak kartu kredit Anda akan terus ditolak..ditolak dan ditolak. Capek kan ditolak terus?

Sponsored links Proses Persetujuan Kartu Kredit:
   
Share on Google Plus

Sekilas Proses Persetujuan Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!