Admin dan manajemen Mafiakartukredit.com mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah" bagi yang merayakannya. Mohon maaf lahir & batin. Bagi yang mudik harap berhati-hati dan semoga selamat sampai di tujuan.

Kartu Kredit Diproses 14 Hari Kerja

Tanggal 15 April aplikasi kartu kredit dimasukkan. Jadi akhir April atau awal Mei sudah mesti standby nih.
Setelah mengetahui apa yang dimaksud sebagai preliminary analysis, berikutnya yang perlu diketahui adalah mengenai lamanya waktu proses persetujuan kartu kredit. Butuh berapa lama sebuah permohonan kartu kredit akan diproses dan disetujui? Tidak ada aturan resmi mengenai hal ini sebab sangat ditentukan oleh kebijakan bank penerbit kartu kredit tersebut dan kesibukan desk analis itu sendiri. Makin banyak aplikasi yang diproses tentu membutuhkan waktu makin lama, bukan? Semuanya harus antri dong. Bukan kartu kredit Anda saja yang diproses. Sehari bisa menumpuk ribuan aplikasi dari seluruh kota besar di Indonesia yang terbagi ke dalam beberapa meja kerja analis.

14 Hari Kerja Proses Kartu Kredit

Secara umum ada sebuah kebijakan bersama di mana rata-rata sebuah permohonan aplikasi kartu kredit akan diproses dalam jangka waktu 14 hari kerja. Apakah ini artinya 2 minggu? Tentu tidak Kawan. Maksud hari kerja ini adalah patokan hari kerja kantoran di wilayah Indonesia. Kita tahu bersama bahwa rata-rata hari kerja adalah 5 hari yakni Senin - Jumat. Jumat pun kadang hanya setengah hari tergantung pada jenis usaha kantor tersebut.

Nah, kalau 14 hari kerja artinya kurang lebih 3 minggu bukan? Jadi tunggulah selama kurang lebih 3 minggu agar kartu kredit Anda diproses dengan baik. Dalam jangka waktu 3 minggu pasti ada analis bank yang akan menghubungi Anda dengan melakukan verifikasi data sesuai yang Anda isi di formulir aplikasi kartu kredit

Jangan lupa standby di tempat Boss jika sudah mendekati minggu ke-2. Rugi waktu dan tenaga jika sudah susah-susah apply akhirnya ditolak.

Lalu kapan kartu kredit kita akan disetujui alias diterima? Jika proses analisa sudah lengkap dan selesai, maka tak lebih dari 1 bulan Anda sudah akan menerima kartu kredit Anda. 14 hari kerja ditambah 1 minggu untuk proses cetak kartu dan pelimpahan ke kurir untuk diantar ke alamat Anda. Jadi  kurang lebih butuh waktu 1 bulan untuk proses kartu kredit hingga Anda berteriak,

"Horee...kartu kredit gue disetujui. Mantap! Gold punya! Limit Rp 10 juta dan bakal gue upgrade hingga Rp 1 milyar."

Sponsor links Proses Kartu Kredit 14 Hari Kerja:
   

2 komentar:

Dodyk Andro mengatakan...

Saya baru saja ditelpon oleh bank mandiri.....dan ditanya alamat dan rumah saya.... Dan saya jawab sesuai aplikasi yg saya isi....apakah itu tandanya kartu kredit saya disetujui?????dan akan dikirim????

wari blog mengatakan...

bisa hubungi www.kreditindonesia.org

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review