Jualan Dengan Kartu Kredit Lebih Efisien

efisiensi transaksi kartu kredit
Mesin EDC efisien buat segala bisnis.
Banyak pemilik toko melirik penggunaan mesin EDC karena faktor efisiensi. Menurut kami semua orang pasti sadar betul keunggulan kartu kredit yang satu ini. Mesin EDC yang dipakai buat menggesek kartu kredit sangatlah kecil dan ringan. Mudah diselipkan atau ditaruh di mana saja terutama meja kasir atau depan meja resepsionis. Dengan model terbaru yang tanpa kabel (wireless), mudah dibawa ke berbagai sudut toko atau berpindah-pindah lokasi. Cara penggunaan atau pengoperasiannya pun sangatlah mudah dan simpel. Jadi siapa yang tidak kepincut?

Bandingkan jika harus menyediakan uang kontan di lemari atau brankas yang berat. Benar-benar bikin repot dan menyita banyak tempat. Belum lagi brankas atau lemari tersebut dicongkel, dicuri atau dirampok penjahat yang berpura-pura jadi pembeli. Lupa kode rahasianya, ketinggalan kunci gembok, dsb. Kurang efisien. Selain itu itu jika kita melayani pembeli dengan kartu kredit juga jauh lebih cepat dan terlihat lebih profesional. Toko atau meja kasir juga akan terlihat lebih rapi dan bersih. Bukankah demikian?

Sponsored links:
Share on Google Plus

Sekilas Jualan Dengan Kartu Kredit Lebih Efisien

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!