Kartu Kredit Bank BTN

bank btn
Logo Bank BTN penerbit kartu kredit.
Bank Tabungan Negara (BTN) merupakan bank termuda milik pemerintah yang ikut bersaing di industri penerbitan kartu kredit di Indonesia. Namun sayangnya kartu kredit BTN ini bukan murni kartu kredit yang diterbitkan atau dikelola oleh Bank BTN sendiri melainkan hasil kerjasama (co-branding) dengan Bank Mandiri. Maksud kerjasama co-branding ini adalah Bank BTN yang menerbitkan kartu kreditnya tetapi manajemen dan supervisi dari Bank Mandiri yang tentunya sudah lebih berpengalaman. Bank BTN sudah pasti membidik nasabah-nasabah mereka sendiri daripada dianggap ketinggalan zaman.

Seperti yang pernah kami jelaskan mengenai pangsa pasar kartu kredit di Indonesia yang sedemikian menggiurkan, tentu saja Bank BTN tidak akan pernah tinggal diam. Nasabah mereka sendiri ada puluhan ribu orang yang rata-rata berhubung dengan core bisnis mereka yakni properti (KPR). Sudah pasti nasabah ini adalah target pasar yang bagus untuk produk kartu kredit. Amatlah disayangkan jika nasabah BTN sendiri menggunakan kartu kredit dari bank lainnya entah itu bank milik pemerintah, swasta nasional atau bank asing. Untuk itulah Bank BTN mengeluarkan produk kartu kredit.
kartu kredit bank btn
Contoh kartu kredit Bank BTN. Tampak ada gambar berbentuk bangunan di depan kartu. Karena sulit  menemukan gambar atau foto kartu kredit BTN mungkin karena produknya baru diluncurkan tahun 2011. Sumber gambar: btn.co.id
Beberapa jenis kartu kredit Bank BTN yang bisa Anda apply adalah:
  • Kartu Kredit BTN Regular
  • Kartu Kredit BTN Gold
  • Kartu Kredit BTN Platinum

Seperti produk kartu kredit bank lainnya maka ketiga jenis kartu kredit BTN ini kurang lebih sama baik dari sisi fitur dan benefit. Mungkin hanya limitnya yang berbeda karena merupakan bank yang baru terjun ke bisnis ini. Biasanya bank-bank yang baru terjun di bisnis kartu kredit kurang berani memberikan limit besar. Bisa jadi juga memang karena modal yang mereka miliki belum banyak juga. Berhubung baru maka belum bisa kami dapatkan informasi lanjutan mengenai syarat pengajuan seperti penghasilan mininum, dsb. Gunakan saja patokan kebijakan Bank Mandiri sebab memang masih satu manajemen hingga tahun 2011 ini. Tidak tahu jika di masa depan ada perubahan yang memang bisa saja terjadi.

Untuk informasi lebih jelas mengenai produk kartu kredit Bank BTN, Anda bisa menghubungi alamat Bank BTN atau nomor telepon di bawah ini:

Bank Tabungan Negara
Menara Bank BTN
Jl. Gajah Mada no. 1, Jakarta 10130
Telepon: 021 - 26533555
Contact Center BTN: 021 - 500355
Website: http://www.btn.co.id

Sponsored links:
Share on Google Plus

Sekilas Kartu Kredit Bank BTN

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!