Cloning Credit Card di Forum Kaskus

Lokasi thread si Cloning Credit Card menebar jebakan. Di sana tertera halaman 81.
Ternyata si CloningCreditCard per tanggal 7 Maret 2012 juga mempromosikan dirinya di Forum Kaskus sebagai pendatang baru (newbie). Jadi pada saat kami chatting dengan dia, si Oneng Credit Kad ini juga menebar jaringnya di forum terbesar Indonesia tersebut. Anda bisa melihat hasil screenshot dari kami untuk Anda di atas. Benar-benar pantang menyerah untuk mencari dan menjerat orang-orang bodoh yang siap dijadikan mangsa. Semoga Anda tidak menjadi korban dari praktek penipuan online seperti ini. Masa sudah membaca banyak tulisan di sini masih bisa ditipu kawanan penipu kecil seperti ini? Belum tahu dia bahwa kita ini gerombolan mafia kartu kredit. Yang ada kita kerjain balik orang-orang seperti itu.

"Cecak Kok Mau Lawan Buaya?"

Silakan pelajari beberapa gambar yang kami ambil  untuk Anda. Si Oneng ini masuk ke forum MedanGold di halaman 81 jika kita melakukan penelusuran kata kunci "kloning kartu kredit". Malah dia jelas-jelas memberikan alamat emailnya: creditcardcloning@gmail.com.
Perhatikan tanggal join Maret 2012 dan sudah melakukan posting 35 post.
Perhatikan baik-baik tanggal join yakni Maret 2012 dengan status "newbie" artinya pendatang baru. Status newbie tetapi bisa langsung posting 35 thread dan menyebar serentak ke berbagai topik seperti Paypal, pinjaman tunai, kartu kredit, liberty reserve, jasa install PC laptop, money changer, bisnis 2012, lokasi ATM setor tunai, investasi reksadana MNC, forex, dsb..dsb. Ini sudah tidak beres. Pokoknya ada 35 topik disusupi. Jebakan yang sangat mematikan bagi orang-orang bodoh dan serakah yang berpikir cepat menjadi kaya raya dengan kartu kredit orang.
Sebagian cuplikan isi thread di Oneng Cledit Caz.
Halaman thread si Oneng di MedanGold yakni halaman 81. Tetapi di tempat lain menyebar dengan rapi.
Berhati-hatilah Kawan! Banyak kawanan penipu menebar jaring dan ranjau di berbagai forum di internet untuk memangsa Anda-Anda yang teledor atau bodoh. Kami akan terus melaporkan kepada Anda praktek-praktek konyol seperti ini. Kalau mau nipu jangan tanggung-tanggung Sob, sekalian jadi anggota mafia kartu kredit aza.

Sponsored links Cloning Credit Card:
 

1 komentar:

The Feker mengatakan...

wow, bisa berabe ni..
thx bro atas infonya...

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review