Inilah Cara Bobol ATM Sebenarnya!

cara bobol mesin atm
Cara bobol mesin ATM paling banyak dicari orang di internet.
Entah kami yang masih kurang pandai menulis atau kesalahan penafsiran dari pembaca, setelah kami telusuri kembali lewat hasil pencarian Google, rupanya peringkat pertama dalam bulan ini diduduki oleh artikel "cara bobol mesin ATM dengan mudah". Luar biasa! Rupanya banyak orang yang lagi butuh duit dan mungkin mendekati lebaran Idul Fitri atau akhir tahun Natalan. Jadi pengen cepat-cepat kaya raya sekalipun bertindak kriminal. Sehingga yang dicari adalah artikel bertemakan "cara membobol mesin ATM", "cara hack mesin ATM", dsb. Komentar pun bermunculan: ada yang serius, ada yang tersenyum sendiri namun ada juga yang masih membingungkan dan terlihat bodoh. Komentar yang destruktif langsung dihapus.

Perlu dipahami bahwa tidak semua artikel yang ditulis di situs mafiakartukredit.com adalah untuk diseriusi. Kadang kami selingi dengan artikel-artikel humor agar tampak menghibur atau tidak membosankan. Sambil browsing bisa senyum-senyum sendiri sampai gigi palsu serasa hampir copot. Biarin saja orang mau menertawakan kita ketika membaca artikel di internet. Yang penting hati senang dan semakin pintar.


Oke langsung saja! Karena masih banyak yang pengen bobol ATM tanpa mau bekerja keras, berikut ini adalah caranya yang benar. Bukan lagi humor dan tolong diperhatikan baik-baik. Yang dibutuhkan hanyalah modal keberanian (nekat) dan sedikit peralatan. Segala risiko ditanggung masing-masing ya. Kami jangan dilibatkan karena hanya membagikan ilmu pengetahuan. Sukses atau tidak tergantung pada diri Anda sendiri dan mungkin tim Anda. Selamat mencobanya!
 
Bobol ATM pakai linggis

Cara pertama adalah mendatangi langsung salah satu mesin ATM terdekat yang paling sepi. Ini paling kuno dan goblok! Sebaiknya lakukan di tengah malam atau dini hari. Lihat dulu apakah ada penjaganya atau tidak. Jika ada satpam, orang-orang sedang nongkrong di dekat-dekat sana jangan dicoba-coba karena pasti ketahuan. Begitu menemukan mesin ATM yang sepi, segera masuk dan congkel pakai linggis sekuat tenaga. Jangan lupa bawa linggisnya. Susah? Ya jelas susahlah namanya juga mesin yang terbuat dari baja. Untuk contoh foto aksinya bisa dilihat di bawah ini:
bobol mesin atm pakai linggis
Ayo buruan Bro, yang lainnya udah pada antri nih. image: condenaststore.com.

Gali lubang bawah tanah dan angkutin tuh mesin ATM

Teknik paling tokcer adalah langsung mengangkat dan mengangkut mesin ATM. Bawa pulang ke rumah atau tempat yang sepi misalnya di atas gunung atau masuk hutan. Nah di sanalah baru dihancurkan untuk diambil isinya. Bisa langsung angkut ATM mana saja yang ditemui di jalan, minimarket atau di dalam mal. Pura-pura jadi karyawan ATM yang akan datang menyervis atau sesuai kreatifitas Anda. Yang perlu diperhatikana adalah jangan salah pilih mesin ATM yang pas uangnya lagi kosong. Kalau kosong namanya lagi apes. Yang diangkut cuma mesin saja sementara risiko ditangkap dan dipenjara juga sama. Lebih baik dipantau dulu kapan jadwal petugas bank mengisi uang di mesin ATM tersebut. Paling bagus bekerjasama dengan orang dalam yang sering mengantar dan mengisi uang. Begitu sudah tahu jadwalnya langsung beraksi.

Susah? Ya jelas susahlah namanya juga mesin yang ditanam di bawah tanah. Ingat jangan sampai kena strum kabel bawah tanah. Pastikan semuanya aman sebelum digali dan diangkut. Nanti gosong sebelum diangkut kan lucu. Bisa-bisa masuk koran Pos Kota dengan headline berjudul,
"Kawanan maling pengondol mesin ATM tewas gosong kena strum."
Meski susah, ada juga yang berhasil dan sampai sekarang tidak berhasil diungkap oleh polisi. Ini adalah teknik yang cerdas dan sepertinya tidak pernah dilakukan pelaku pembobolan ATM di tanah air. Makanya belajar dari ahlinya. Kejadiannya di tahun 1971 di kota London. Dikenal dengan sebutan "baker street robbery" yakni perampokan salah satu cabang Llyods Bank. Para pelaku masuk lewat bawah tanah dan berhasil mengambil uangnya. Anda pun bisa mempraktekkannya. Jika kurang jelas, silakan simak tutorialnya lewat film "The Bank Job" yang diperankan oleh aktor Jason Statham. Dalam film sudah ditambahkan sedikit cerita fiksi meski diangkat dari kisah nyata tersebut.


Cabut kabel ATM

Ini paling unik, cerdas dan terbukti efektif. Teknik ini pasti dibocorkan oleh orang dalam pengelola vendor ATM. Jika tidak, mana mungkin orang biasa seperti kita-kita ini bisa mengetahui caranya? Yang dikelabui di sini adalah sistem cara kerja mesin ATM yang terkomputerisasi. Caranya? Perhatikan baik-baik. Jika kurang paham silakan ajak teman Anda untuk kembali membaca artikel ini secara bersama-sama.
  1. Ajak seorang teman.
  2. Datang ke sebuah mesin ATM terdekat dan sepi pengunjung.
  3. Pastikan saldo tabungan lebih dari cukup.
  4. Masukkan kartu ATM seperti biasa.
  5. Masukkan nomor PIN.
  6. Pilih menu penarikan tunai cepat.
  7. Masukkan nilai penarikan paling besar sesuai saldo tabungan.
  8. Begitu uang sudah dihitung dan keluar termasuk kartu ATM, jangan ambil uang tersebut dan jangan tarik kartu ATM tersebut. Biarkan di tempatnya.
  9. Pada saat yang bersamaan suruh teman Anda sesegera mungkin mencabut kabel listrik mesin ATM.
  10. Begitu dicabut langsung colokin kembali kabel listrik tersebut. Dengarkan bunyi ATM restart.
  11. Tahan sekuat tenaga uang yang sudah keluar dan kartu ATM jangan sampai ditelan kembali.
  12. Segera tarik uang tersebut beserta kartu ATM. You've done!

Yang menjadi kunci kesuksesan ini adalah manipulasi cara kerja mesin ATM di poin 8 - 10. Apa implikasi dari teknik ini? Hanya mengakali prosedural kerja mesin ATM. Pada saat uang dihitung dan dikeluarkan, sistem komputer ATM belum bekerja sempurna. Saldo kita belum berkurang hingga uang selesai kita tarik berikut kartu ATM. Nah, pada saat listrik dicabut otomatis komputer hang sebentar. Begitu uang akan ditarik kembali kita sudah menariknya. Jadi uang yang ditarik sebenarnya adalah uang kita sendiri namun karena pencatatan komputer belum selesai otomatis saldo tabungan kita tetap ada. Mustahil? Silakan baca kisahnya di sini.

Kurang lebih itulah 3 cara terbaik dan real untuk membobol mesin ATM. Bisa dipraktekkan dan sudah ada yang berhasil. Semoga cepat kaya raya ya Bro! Ingat ini hanya untuk yang punya nyali dan tidak takut satpam dan polisi. Good luck!

Sponsored links:
Share on Google Plus

Sekilas Inilah Cara Bobol ATM Sebenarnya!

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!