Cara Komplain Tagihan Kartu Kredit

Apa? Keluhan saya tidak bisa ditindaklanjuti? Bank macam apa ini? Cape deh kalau begitu..
Ada kalanya tagihan kartu kredit kita tidak cocok dengan pola pemakaian kita. Misalnya kartu kredit kita berhasil disadap atau digandakan oleh para mafioso kartu kredit di luar negeri. Nah, apa yang harus kita lakukan? Bagaimana harus meresponnya? Ikuti saran praktis dari kami di bawah ini. Sangatlah sederhana.

Ketidakcocokan Tagihan Kartu Kredit

Tagihan kartu kredit yang kita terima harus dibaca dan diperiksa. Namun tidaklah perlu sedemikian detil seperti si kikir yang menghitung bunga. Cukup periksa tagihan belanja yang ada di bulan berjalan. Simak kode merchant-nya apakah sudah benar atau tidak. Jika ada kartu tambahan konfirmasi ulang ke pasangan kita (suami/isteri/pacar/kakak adik/anak). Untuk belanja lokal (dalam negeri) biasanya kodenya ID (Indonesia). Jadi kalau tiba-tiba ada belanja luar negeri seperti SG (Singapore) atau US (Amerika Serikat) sementara kita tidak pernah ke luar negeri atau berbelanja lewat internet, begitu juga dengan pemegang kartu tambahan maka sudah pasti rekening kartu kredit kita sudah dibajak mafia kartu kredit.

Jangan ngulur-ngulur waktu lagi. Saran kami: langsung hubungi call center bank penerbit kartu kredit lewat telepon. Jangan lewat chatting, email (surel = surat elektronik), fax, sms, dsb. Tidak akan keburu lagi untuk ditangani dan bisa terlambat. Komplain kartu kredit  paling cepat dan smart adalah melalui telepon. Untuk nomor telepon silakan cek sesuai dengan bank penerbit kartu kredit Anda. Informasi bank penerbit kartu kredit bisa Anda simak di sini. Tinggal pilih saja sesuai dengan kartu Anda. Atau cara cerdiknya tinggal balikan saja saja kartu kredit sebab di belakang kartu pasti ada nomor telepon call center bank tersebut.

Harap selalu diingat bahwa bank penerbit kartu yang profesional dan oke pasti selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Minimal mereka akan berusaha dan bekerja. Bukan sekadar menginformasikan produk saja. Terlebih lagi jika dihubungi selalu dijawab mesin penjawab (answering machine) atau tulalit..tulalit... buang jauh tuh kartu kredit ke ujung dunia!

Sponsored links Cara Komplain Tagihan Kartu Kredit:
 
Share on Google Plus

Sekilas Cara Komplain Tagihan Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!