Pengajuan Kartu Kredit Ditolak

Cinta & kartu kredit ditolak? Tragiss..
Proses permohonan kartu kredit hanya ada 2 kemungkinan: ditolak atau disetujui. Jika permohonan kartu kredit ditolak, bank tidak menyediakan atau memberikan informasi alasan penolakan tersebut. Mengapa bank tidak menyediakan informasi seperti ini? Supaya di kemudian hari si calon nasabah tidak menyiasati alasan tersebut dengan mengajukan permohonan kembali. Hal ini sudah kita bicarakan di topik rating data aplikasi kartu kredit. Anda bisa membacanya kembali.

Semua orang pasti sedih dengan yang namanya "penolakan", apalagi ketika cinta ditolak oleh sang pujaan hati. Rasanya seperti dunia berputar-putar berbalik arah. Mungkin begitu juga dengan penolakan kartu kredit ini. Meski demikian hidup harus terus berjalan. Sobat, tak perlu berkecil hati atau merasa hopeless. Hampir sebagian orang yang mengajukan kepemilikan kartu kredit pernah mengalami yang namanya ditolak dan biasanya pertama kali ketika mengajukan kartu kredit. Bisa saja ditolak oleh bank A, B, C, dst. Kadang disetujui bank A tetapi ditolak bank B, dst. Jadi tak perlu berkecil hati. Ini hal yang lumrah dan biasa.

Bank-bank yang sedikit lebih profesional biasanya akan mengabari kita baik melalui sms atau email tentang penolakan ini. Namun tetap saja tidak memberitahukan alasannya. Biasanya sms yang kita terima akan berbunyi kurang lebih seperti ini:
"Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu terhadap kartu kredit bla..bla..bla. Namun dengan amat menyesal untuk saat ini kami belum bisa menyetujui permohonan kartu kredit Bapak/Ibu...bla..bla..bla."
Cuekin saja Bro & Sis! Lagian emangnya si bankir, analis atau orang bank kenal kita dan tahu tampang muka kita? Sehingga kalau lagi pas jalan-jalan ke mall atau naik bus kota akan dikenali dan mereka akan menyapa atau menegur kita, "Hai... kemarin yang kartu kreditnya ditolak ya? Kacian deh loe..!" Tentu tidak bukan? Jadi buat apa terus dipikirkan? 

Kami manajemen Mafiakartukredit.Com ikut prihatin dan turut bersedih jika permohonan kartu kredit Anda belum disetujui. Kami berharap dan berdoa semua ilmu yang dibagikan di sini minimal bisa membuat Anda merasakan girangnya pertama kali memiliki kartu kredit. Namun mungkin Anda kurang belajar, anggap remeh, ceroboh atau tidak mencerna semua ilmu yang sudah kami bagikan secara gratis ini. Sekali lagi, kalau Anda ingin permohonan kartu kredit Anda disetujui, ingat kembali pembahasan satu ini. Baca baik-baik dan pahami. Jika masih belum lolos juga, saran kami miliki kartu kredit yang tergolong "secured credit card".

Sponsored links Pengajuan Kartu Kredit Ditolak:
 
Share on Google Plus

Sekilas Pengajuan Kartu Kredit Ditolak

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!