Situs Perujuk ke Mafia Kartu Kredit

Penggunaan kata "perujuk" mungkin terdengar agak asing di telinga kita. Namun Google menggunakan kata tersebut untuk menjelaskan situs pereferensi ke situs lainnya. Dengan demikian kami juga menggunakan kata yang sama. Ikutan om Google sajalah biar aman. Google sudah mempekerjakan orang-orang Indonesia terhebat yang direkrut dan ditempatkan di Singapura sebelum suatu hari mereka berkantor di Jakarta. Kalau kata "perujuk" kurang tepat ya salahkan om Google ya. Kami cuma mengikuti saja.

Oke, langsung saja kita simak dari mana saja para pembaca atau pengunjung situs Mafia Kartu Kredit nyasar ke mari. Biasanya kalau sudah nyasar ke sini sekali maka selanjutnya sudah hafal alamatnya yakni www.mafiakartukredit.com sehingga tidak perlu menggunakan jasa situs perujuk lagi. Gampang diingat kok.

Data situs perujuk ini adalah data per minggu dan kami ambil terakhir per tanggal 16 Februari 2012. Jadi sebelumnya sudah ada namun belum kami masukkan karena fokus untuk menulis materi.
Terlihat ada sejumlah situs yang mereferensikan situs mafia kartu kredit ini yakni:
  • Google.co.id
  • Google.com
  • Google.com.sg
  • Konsumenreview.com
  • Kaskus.us
  • Yahoo.com
  • Babylon.com
  • Kost-kostan.com
  • Aol.com
  • Facebook.com
Kesimpulan apa yang bisa ditarik dari data-data di atas? Ternyata lebih banyak pencarian dilakukan dari wilayah Indonesia. Indonesia menduduki peringkat pertama karena jumlah pencarian dalam satu minggu terakhir sebesar 1.592. Anda pasti tahu bahwa setiap kali kita mengaktifkan mesin pencari Google, maka akan diarahkan langsung ke Google.co.id. Harap diingat bahwa ini adalah situs perujuk bukan kata kunci pencarian. Soal kata kunci pencarian bisa bermacam-macam dan sudah kami jelaskan sebelumnya.

Urutan kedua adalah pencarian secara umum yakni dari Google.com. Artinya bisa dari negara mana saja. Sedangkan peringkat ketiga adalah Google Singapore karena ada domain (.sg). Bisa jadi yang mencarinya juga orang Indonesia yang kebetulan menetap atau jalan-jalan di Singapore. Semoga bukan saja mafia Singapura yang mencoba mengincar nasabah Indonesia. 

Berikutnya adalah Konsumenreview, Kaskus, Yahoo, dst. Ternyata forum terbesar Indonesia juga menyumbang artikel untuk Mafia Kartu Kredit. Berarti materi di situs ini berharga buat dibagikan ke rekan-rekan lainnya. Tidak gampang loh bisa masuk Kaskus sebab kalau jelek akan turun sendiri peringkatnya di Kaskus. Masuk sih gampang tetapi apakah akan mereferensikan orang untuk datang? Ini yang sulit makanya ada istilah sundul menyundul sampai benjol. Masih untung kalau benjol dikasih cendol, coba kalau dilempar bata?

Yahoo sama seperti Google di mana juga menyumbangkan hasil pencarian. Kalau Yahoo dan Google kami rasa kita semua sudah paham yakni menjadi 2 mesin pencari nomor satu untuk saat ini. Kalau Babylon juga mungkin sebagai situs pencari karena jarang kami pergunakan. Yang agak unik mungkin AOL karena dulu situs ini sangat hebat namun terakhir terdengar akan bangkrut. Kok masih survive ya? Kalau Facebook merupakan jejaring sosial terkenal sehingga apa saja bisa dipromosikan orang lain. Dan sampai saat ini kami sendiri belum memiliki akun facebook jadi boleh dibilang itu dari fans barangkali. Sedangkan yang terakhir Kost-Kostan itu adalah penayangan iklan dari kami. 

Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kita semua. 

Sponsored links Situs Perujuk Mafia Kartu Kredit:
 
Share on Google Plus

Sekilas Situs Perujuk ke Mafia Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!