Keyword Pencarian Mafia Kartu Kredit

Hasil penelusuran kata kunci bertopik kartu kredit per tanggal 15 Februari 2012 yang mengarahkan pembaca ke situs Mafia Kartu Kredit ini.
Berikut ini adalah laporan terbaru 15 Februari 2012 hasil penelusuran kata kunci atau keyword bertopik kartu kredit di internet yang mengarahkan pembaca ke sini. Semoga laporan hasil pencarian seperti ini bermanfaat bagi kita semua. Dan bisa jadi mungkin kata kunci tersebut adalah kata-kata yang Anda ketikkan selama ini baik di Google, Yahoo, Bing, dsb.

Inilah daftar kata kunci hasil pencarian terbaru terhadap situs mafia kartu kredit:
  • Kartu kredit UOB.
  • Bentuk fisik kartu kredit Bukopin Gold.
  • Contoh kartu kredit.
  • Perbedaan secured card BCA dengan debit.
  • Syarat buat kartu kredit bank Bukopin.
  • Call center kartu kredit American Express.
  • Cara menaikkan kartu kredit Permata.
  • Cara tarik tunai dari kartu kredit BII.
  • Contoh bilyet giro Bank Mandiri.
  • Credit card penghasilan in Indonesia.
Apa yang bisa kita simpulkan dari hasil penelusuran kata kunci di atas? Pertama, ternyata kartu kredit Bank UOB banyak peminatnya sebab mendapatkan 7 hasil pencarian di urutan paling atas. Urutan berikutnya adalah kartu kredit Bukopin, BCA, American Express, Permata, BII dan Mandiri. Sebab ada kemunculan nama bank tersebut di hasil pencarian. Kebetulan semua produk kartu kredit bank tersebut sudah kami jelaskan di bagian bank penerbit kartu kredit di Indonesia. Di sana juga ada call center semua bank yang ada. Jadi kami percaya yang mencari nomor call center Amex sudah berhasil menemukannya. Yang sedikit tidak tepat sasaran adalah yang mencari "contoh bilyet giro Bank Mandiri", karena memang kami belum atau tidak membahasnya. Mungkin hasil pencarian mengarahkan pembaca ke halaman biaya penolakan pembayaran giro atau cek terhadap tagihan kartu kredit. Sebab di sana memang menggunakan kata kunci cek atau giro. 

Selain itu, topik secured credit card BCA sudah kami kupas, begitu juga dengan kartu debit, syarat untuk mendapatkan kartu kredit, contoh kartu kredit, cara tarik tunai, dsb. Mungkin maksud si pencari cara tarik tunai adalah tarik tunai lewat merchant gestun. Sebab kalau tarik tunai lewat ATM sama saja dengan penggunaan kartu ATM. Satu yang belum dibahas adalah cara menaikkan limit kartu kredit. Akan menyusul di pembahasan berikutnya. Dan yang terakhir ternyata ada juga yang mencari menggunakan bahasa campuran (Inggris - Indonesia) yakni "credit card penghasilan in Indonesia".

Kami rasa cukup laporan kata kunci pencarian untuk 15 Februari 2012 ini. Semoga bisa memberikan masukan, manfaat atau input buat semua pihak. Bisa dijadikan bahan riset atau marketing strategy untuk penetrasi dan gebrakan pasar bagi pelaku industri.

Sponsored links Keyword Pencarian Mafia Kartu Kredit:
 
Share on Google Plus

Sekilas Keyword Pencarian Mafia Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!