Kartu Kredit Manhattan

Beginilah rupa kota Manhattan di malam hari. Megah dan tampak masih sibuk. Sumber foto: silto.deviantart.com
Salah satu produk kartu kredit yang sempat menjadi sangat terkenal di kalangan eksekutif muda di kota Jakarta dan mungkin Surabaya adalah kartu kredit Manhattan. Kartu kredit yang menggunakan nama kota ini sebenarnya dikelola oleh manajemen Standard Chartered Bank. Sedangkan Manhattan itu sendiri adalah nama sebuah pulau yang menjadi bagian dari 5 kota yang membentuk New York. Konon katanya dari proporsi luas wilayah dengan jumlah penduduk, kota Manhattan mendapat predikat sebagai kota terpadat di Amerika Serikat. Kota Manhattan bisa didatangi dengan menyeberangi sungai Hudson melintasi Manhattan Golden Bridge atau yang juga dikenal dengan sebutan Manhattan Skyline Bridge. Mirip jembatan Kukar di Kalimantan Timur yang sudah meminta tumbal atau Suramadu di Jawa Timur.

Kartu kredit Manhattan saat ini sudah tidak diterbitkan lagi dan sudah menjadi kartu kredit Permata Bank. Jadi kalau Anda ingin memiliki kartu kredit Manhattan mungkin bisa menghubungi pihak Permata Bank. Di bawah ini adalah contoh kartu kredit Manhattan, alamat serta nomor telepon lama kartu kredit Manhattan. Semoga bisa mengobati rindu Anda-Anda semua yang pernah menjadi nasabah kartu kredit Manhattan ini.
Contoh kartu kredit Manhattan yang pernah diterbitkan. Pada awal Bank Permata mengakuisisi kartu kredit Manhattan, kartu kredit ini masih diterbitkan. Tidak tahu kalau sekarang.

Manhattan
Permata Bank Card Center
Permata Bank Tower III, Lantai 5
Jl. M.H. Thamrin Blok BI no.1, Bintaro Jaya Sektro VII
Tangerang - Banten 15224
Telepon: 021 - 7451888, Fax.: 021 - 7454888
Email: -
Website: http://www.himanhattan.com (nonaktif)

Sponsored links Manhattan Credit Card:
 
Share on Google Plus

Sekilas Kartu Kredit Manhattan

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!