Syarat Domisili Nasabah Kartu Kredit

Area pemasaran kartu kredit belum menjangkau semua kota di Indonesia. Harap bersabar!
Syarat terakhir untuk mendapatkan persetujuan kepemilikan kartu kredit berbicara tentang wilayah domisili atau tempat tinggal. Syarat ini memang tidak tercantum di setiap formulir aplikasi kartu kredit. Syarat ini juga tidak keluar dari mulut bankir, pejabat BI atau sales-sales kartu kredit. Tetapi syarat ini diberlakukan sehingga kami harus menjelaskannya buat Anda. Supaya jangan salah paham dan mentang-mentang orang kaya atau pejabat lalu kartu kreditnya ditolak sehingga memaki-maki. Emangnya Anda orang gila dan tidak berpendidikan? Jadi tolong dipahami, meski saja semua syarat lainnya sudah Anda penuhi tetapi jika tempat tinggal Anda belum termasuk area pemasaran kartu kredit oleh bank yang bersangkutan, maka Anda tidak bisa memiliki kartu kredit bank tersebut. Sekalipun Anda punya konek internet dan bisa datang ke situs bank untuk apply kartu kredit secara online lewat internet. Permohonan Anda juga tidak akan diproses.

Contoh wilayah-wilayah yang tidak memungkinkan Anda mendapatkan kartu kredit seperti tinggal di pedalaman Irian Jaya, di perbatasan Kalimantan, ujung Sumatera atau katakanlah di kampung halaman kami desa terpencil di Bangka Belitung. Mengapa demikian? Karena tempat tinggal atau menetap Anda memang belum menjadi area pemasaran kartu kredit. Dengan tidak menjadi area pemasaran kartu kredit otomatis kalau pun Anda diberikan kartu kredit, mau gesek di mana tuh kartu kredit? Emangnya mau digesek di batang pohon atau pantat babi? Jadi be rasional sedikit gitu loh.

Untuk mengetahui kota-kota yang sudah termasuk wilayah pemasaran kartu kredit, Anda bisa mengetahuinya dari nomor telepon card center bank-bank penerbit kartu kredit yang ada. Jika wilayah Anda termasuk di dalamnya maka sudah pasti kartu kredit bank tersebut bisa Anda miliki. Atau ada cara yang lebih cerdas yakni dengan melongok ke situs Citibank. Nah, coba amati kota-kota mana saja yang sudah boleh mengajukan kartu kredit Citibank. Biasanya Citibank lebih agresif dan pintar sehingga selalu mendahului bank-bank lainnya. Akses Citibank ke pejabat-pejabat di Indonesia juga sangat luas sehingga mereka sudah bisa menebak potensi-potensi wilayah Indonesia sebelum bank-bank lain melakukannya. Buktinya debt collector Citibank sampai mencabut nyawa salah seorang nasabah kartu kredit mereka, toh bank Amrik tersebut oke-oke saja. Apa masuk surga ya bankir itu?

Jika kota atau tempat tinggal Anda belum juga termasuk wilayah pemasaran kartu kredit Citibank, Anda tak perlu berkecil hati karena hari demi hari penetrasi pasar kartu kredit semakin meluas seiring dengan pertumbuhan ekonomi di era otonomi. Jika di tempat Anda ada kantor cabang Bank BCA atau Bank Mandiri maka biasanya area tersebut sudah bisa mengajukan permohonan aplikasi kartu kredit. Minimal Anda bisa punya kartu kredit Bank BCA kalau mau. Kami akan membahasnya secara khusus di topik secured credit card. Berdoa saja saja bapak bupati atau bapak walikota pilihan Anda adalah orang yang hebat sehingga bisa memajukan kota atau desa Anda sehingga nanti bisa punya kartu kredit. Kalau salah pilih ya gigit jari 5 tahun. Salah pilih lagi, gigit jari lagi 5 tahun dan begitu seterusnya sampai akhir menutup mata. Kok jadi orang tidak kapok-kapok juga dan mau-maunya ditipu orang terus? Orang boleh masih miskin tetapi harusnya akal sehat berjalan. Memilih pemimpin yang baik sama saja menentukan masa depan kita dan masa depan anak cucu kita.

Sponsored links Syarat Domisili Nasabah:
 
Share on Google Plus

Sekilas Syarat Domisili Nasabah Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!