Berpromosi di Situs Mafia Kartu Kredit

Tips berkomentar smart.
Situs Mafiakartukredit.Com bisa Anda manfaatkan sebagai salah satu media promosi buat kepentingan Anda. Caranya sangatlah sederhana yakni dengan berkomentar secara pintar dari setiap artikel yang menurut Anda mewakili kepentingan Anda. 

Kami melarang setiap komentar yang menyertakan nomor telepon atau nomor ponsel serta alamat bisnis. Mengapa dilarang dengan keras? Semata-mata untuk mencegah usaha-usaha penipuan online yang marak di mana-mana. Tawaran bisnis yang hanya mencantumkan nomor ponsel sangat diragukan legalitas dan kredibilitasnya. Jangan sampai pengunjung yang datang ke sini untuk belajar dan menimba ilmu tetapi ujung-ujungnya masuk ke perangkap penipuan online. Bukan karena kami menganggap Anda berniat menipu tetapi untuk mencegah saja demi kebaikan bersama.

Jadi kalau Anda memiliki bisnis gesek tunai atau sebagai agen kartu kredit, harap berkomentar secara bijak dan biarkan pengunjung yang akan datang ke blog atau website Anda dari ID Anda. Kalau Anda belum memiliki ID, silakan mendaftar lewat Gmail. Setelah itu daftarkan diri Anda di Blogger yang masih milik Google. Anda create sebuah ID yang bagus seperti "Gesek Tunai", "Gestun Surabaya", "Gestun Batam", "Sales Kartu Kredit", "Marketing Kartu", "Orang Bank," dsb.. lalu Anda bangun sebuah blog sederhana tentang bisnis Anda. Di blog Anda tersebutlah Anda jelaskan bisnis dan tawaran-tawaran Anda. Jangan lupa cantumkan alamat lokasi toko gesek tunai Anda juga.

Selanjutnya, berkomentarlah ke semua blog atau website yang menurut Anda cukup bermutu, banyak pengunjungnya, dsb. Salah satunya mungkin Mafiakartukredit.Com ini. Sesuaikan dengan produk dan jasa yang Anda tawarkan tentunya. Tinggalkan ID Anda yang merujuk ke website atau bisnis Anda. Dengan demikian pembaca atau pengunjung yang ada akan masuk atau berkunjung ke blog/website Anda dan membaca semua tawaran-tawaran bisnis dari Anda. Bagaimana menurut Anda? Apakah ini bukan solusi yang paling bagus?

Sponsored links Promosi di Situs Mafia Kartu Kredit:
    
Share on Google Plus

Sekilas Berpromosi di Situs Mafia Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!