10 Negara Pemirsa Mafiakartukredit.Com

Lokasi negara pengunjung situs Mafiakartukredit.Com. Semakin hijau lokasinya semakin banyak pengunjungnya. Fasilitas ini langsung dari Google lewat layanan blogging mereka.
Anda ingin tahu sebagian besar pembaca atau pengunjung situs Mafiakartukredit.Com berasal dari negara mana saja? Kami akan memberikan laporannya untuk Anda di bawah ini. Kami hanya memanfaatkan tools yang disediakan oleh Google lewat layanan blogging mereka yakni Blogger. Itulah sebabnya mengapa kami lebih suka bermain di platform blogger dibandingkan Wordpress (WP). Google sudah menyediakan semuanya secara lengkap, memadai dan sederhana. Tinggal kita pergunakan dan manfaatkan secara baik. Apalagi bisa disinkronisasikan dengan layanan Google AdSense sehingga memudahkan kita semua. Ada yang simpel dan mudah, buat apa pilih yang ribet?

10 Negara Pemirsa Situs Mafia Kartu Kredit:
  1. Urutan teratas sudah pasti dari Indonesia dengan jumlah pengunjung 209.361 orang. Indonesia menduduki ranking teratas sudah bisa dipastikan karena situs ini menggunakan bahasa Indonesia. Ternyata banyak sekali warga negara Indonesia yang memiliki ketertarikan pada produk perbankan satu ini (kartu kredit). Apakah mungkin karena memang banyak mafianya seperti koruptornya atau karena memang produk kartu kredit sedang booming di Indonesia?
  2. Urutan kedua adalah Amerika Serikat (USA) dengan jumlah pengunjung 4.596 orang. Pengunjungnya bisa murni orang bule atau mungkin saja ada beberapa orang Indonesia yang sedang sekolah di Amrik yang ikut menikmati isi situs ini. Atau bisa juga karena platform mobile/browser yang digunakan setting USA jadi setiap kali akses seolah-olah dari USA. Yang uniknya adalah untuk satu klik AdSense, kami pernah mendapatkan hampir US$ 4. Jadi kalau ditotalin ke Rupiah mungkin sekitar Rp 30.000. Lumayan juga ya?
  3. Urutan ketiga adalah Britania Raya atau Inggris. Dengan jumlah pengunjung 1.022 orang. Namun untuk Inggris ini kami tidak pernah mendapatkan pemasukan adsense. Apa orang Inggris pelit-pelit ya?
  4. Urutan keempat adalah Singapura. Wajar saja pengunjung juga banyak dari Singapura karena negara ini dekat sekali dengan Indonesia. Bisa jadi juga memang yang akses dari sana adalah orang Indonesia sendiri. Bukankah banyak orang Indonesia jalan-jalan, sekolah atau bekerja di Singapura? Dan kami mendapatkan pemasukan lewat adsense meski sangat kecil sekali. Namun dibandingkan lokal tentu saja lebih besar CPC-nya.
  5. Urutan kelima adalah Jerman. Dari segi bahasa sebenarnya tidak mendukung namun ternyata pembacanya juga banyak. Mungkinkah karena mereka menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan isi situs ini? Bisa saja kan?
  6. Urutan keenam adalah Malaysia dengan jumlah pengunjung 532 orang. Wah kalau negara satu ini sudah terkenal akan jaringan mafia kartu kreditnya. Bahkan beberapa waktu lalu kejahatan mafia kartu kredit di Indonesia melibatkan warga negara Malaysia. Negeri jiran satu ini memang lebih pintar dan hebat dari Indonesia dalam berbagai hal. Kita harus akui hal ini. Jadi cukup relevan pengunjung Malaysia menikmati situs ini karena bahasa yang sama dan kami mendapatkan pemasukan sedikit dari adsense.
  7. Urutan ketujuh adalah Cina dengan pengunjung 433 orang. 
  8. Urutan kedelapan adalah Australia dengan pengunjung 293 orang.
  9. Urutan kesembilan adalah Jepang dengan pengunjung 282 orang.
  10. Urutan terakhir adalah Belanda dengan pengunjung 178 orang.
Kurang lebih itulah 10 daftar teratas negara-negara di mana pengunjung atau pembaca situs mafia kartu kredit ini berasal. Kalau total semuanya hingga saat ini ada lebih dari 43 negara pengakses situs ini. Paling atas adalah Indonesia sendiri dan terakhir adalah Argentina. Kami tidak bisa melaporkannya secara detil karena terlalu besar tampilan file screenshot yang ada. 

Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan gambaran penargetan iklan Anda jika menggunakan layanan Google AdWords atau penayangan iklan secara langsung lewat kami.

Sponsored links 10 Negara Pemirsa Mafiakartukredit.com:
   
Share on Google Plus

Sekilas 10 Negara Pemirsa Mafiakartukredit.Com

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!